Sign In

Nasi Goreng Gila Gondrong 81

4 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 18:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Gila Gondrong 81See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Intip 5 Menu di Atas Piring Rotan yang Menggoda ini!
Siap-siap tahan godaan dengan nasi goreng gila plus lelehan keju a la Nasi Goreng Gila Gondrong. Manis dan gurihnya nasi goreng gila, ditambah lagi dengan lelehan keju yang asin pasti bakal menyatu banget di mulut. Khusus di cabang ini pun menyajikan makanannya di atas piring rotan dan alas supaya tampilannya lebih apik. Tempat ini masih punya beragam kreasi lain yang bikin penasaran, lho. Langsung sambangi buat makan malam nanti, ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Gila yang Bikin Kamu Tergila-gila
Gerai nasi goreng gila yang terletak di Muara Karang ini memang selalu terlihat ramai. Nggak heran karena nasi goreng gila di sini enaknya memang bikin nagih! Topping sosis dan baksonya pun terbilang cukup banyak. Dimakan dengan kerupuk bakal menambah kenikmatan dari nasi goreng gila kamu! Selain itu, untuk porsinya yang ala "kuli" ini, harganya  masih terbilang terjangkau.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Pete Paling Mantap untuk Usir Rasa Bete
Ingin "menggila" bersama sajian nasi goreng ala Nasi Goreng Gila Gondrong 81 Muara Karang? Pesan saja Nasi Goreng Gila Sapi Pete. Selain disajikan dengan daging sapi dan pete, kamu pun dapat memilih tingkat kepedasan yang kamu inginkan agar kelezatan nasi goreng ini semakin "gila".
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Porsi Besar Agar Perut Kenyang Maksimal
Sajian nasi goreng nikmat juga dapat kamu peroleh di Nasi Goreng Gila Gondrong 81. Kedai nasi goreng yang terletak di kawasan Muara Karang ini menyediakan Nasi Goreng Gila dengan porsi "kuli" yang tentu saja akan mampu menyelamatkan perutmu dari bencana kelaparan. 

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 11 Nasi Goreng Legendaris di Jakarta yang Wajib DicobaYuk Intip 5 Menu di Atas Piring Rotan yang Menggoda ini!5 Nasi Goreng Gila yang Bikin Kamu Tergila-gila

Featured in guidesSee all guides >