Sign In

Nasi Goreng Cabe Rawit

14 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Cabe RawitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan Senopati
Nggak jauh-jauh dari namanya, nasi goreng yang legendaris ini disajkan dengan irisan cabai rawit sebagai pelengkap topping. Selain itu, ada juga emping dan acar yang nggak boleh di-skip nih. Untuk pilihan variannya ada ayam, ikan asin, dan ati ampela. Seporsi kenikmatan tak tergantikan ini dibanderol dengan harga Rp 27,5k hingga Rp 33k. Kaki lima terbaik deh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Yang Lebih Pedas Dari Celotehan Mertua
Dari namanya aja udah bikin serem. Nasi goreng yang menggunakan acar cabai rawit ini emang gila banget pedesnya, keringat pasti bercucuran deh saking serunya!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Sudah Coba 6 Makanan dengan Cabe Ijo Ini?
Nasi goreng memang nggak pernah salah, mau di makan pakai apa saja di mana saja selalu enak. Apalagi dimakan pakai acar cabai rawit, beuh makin mantap lagi kan! Di sini tempatnya kamu bisa merasakan nasi goreng dengan rasa super pedas!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Di Jakarta Yang Harus Kamu Coba!
Kamu suka banget makanan pedes? Kamu cocok makan nasi goreng di sini. Bukannya di dalem bumbu nasi gorengnya aja yang pedes tapi sepiring nasi goreng kamu bakal ditambahin irisan cabe rawit. Hmm sedap banget dan sedap banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Unik dan Enak di Kawasan Senopati5 Nasi Goreng Topping Spesial yang Paling Dicari di Senopati7 Makanan Yang Lebih Pedas Dari Celotehan Mertua

Featured in guidesSee all guides >