Sign In

Nasi Campur Kenanga

3 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur KenangaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus
Nasi Campur di sini dimasak dengan gaya Peranakan, di mana terdiri dari Nasi Hainam dan aneka lauk lezat, yang bisa dipilih dari daging ayam atau babi. Jika kamu memilih menyantap olahan daging babi sebagai lauk Nasi Campur, maka disarankan untuk mencampurkan kombinasi Babi Merah, Babi Panggang, dan Sate Babi. Jangan lupa juga minta tambahan sambal merahnya yang unik, pedas sedikit asam, dijamin bakal ketagihan. Selain Nasi Campur, Siomay dan Gohyang di sini juga juara, dan menjadi favorit banyak orang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi
Pecinta daging babi coba deh mampir ke Nasi Campur Kenanga yang ada di kawasan Melawai ini. Porsi nasinya banyak dengan potongan daging babi yang banyak dan juicy. Mau coba?
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler
Nggak hanya Bali aja, Nasi Campur Kenanga yang punya cita rasa Chinese juga menggoda banget nih buat yang suka makan babi. Banyak yang ngaku sih kalau olahan nasi campur babi di Kenanga memang salah satu yang terbaik di Jakarta. Pernah nyobain?

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus10 Makanan Serba Nasi yang Bikin Kamu Ngga Lapar Lagi9 Sajian Nasi Yang Penampilannya Bikin Laper dan Ngiler

Featured in guidesSee all guides >