Sign In

Nasi Campur Asan 333

3 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur Asan 333See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Nasi campur terlezat
Berkelana bersama team @doublebuncit untuk menelusuri jejak nasi campur lagi , dan kali ini letaknya di sunter . . Tipikal nasi campur disini merupakan nasi campur Pontianak dengan isian babi panggang, chasiu, lapciong, serta babi merah dan ayam kecap . . Tempat : Nasi campur asan 333 Alamat : jalan danau sunter utara blok d1 No.10c, sunter, Jakarta utara Non halal Jam buka : 08-20.00 . . Menu yang dipesan 1.Nasi campur ( IDR 55.000) . . Penilaian Only At our youtube Channel , keep watching !!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus
Ini merupakan cabang langsung dari restoran Nasi Campur bernama serupa, yang sangat terkenal di kota Pontianak. Terdapat dua menu utama yang ditawarkan, yakni Nasi Campur Babi dan Nasi Kari. Di sini, kamu akan menemukan Nasi Campur otentik khas peranakan Tionghoa di Kalimantan. Nasinya dapat dipilih dari Nasi Putih Hangat atau Nasi Hainan, dengan potongan dan suwiran daging babi yang super lezat. Menariknya, setiap porsi Nasi Campur Babi dilengkapi dengan semangkuk kuah bawang, yang berfungsi sebagai penetralisir lemak.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
other nasi campur babi - need to try
Minggu ini diajak tmen utk cobain nasi campur asan - kalimantan yg terkenal d sunter. Letaknya di pinggir jalan, dekat dgn dapur solo atau melewati sunter mall setelah itu puter balik dan arahnya di sebelah kiri. Nasi campurnya isinya babi merah, panggang , telur setengah dan ayam kecap. Overal nasinya enak dan cukup lembek, daging nya juga enak(manis) tp plg suka daging ayam kecapnya. Bole dicoba.. Total 39K utk nasi campur+teh hangat

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Campur Babi Paling Favorit di Jakarta 5 Nasi Campur di Jakarta yang Lezat Bikin Nagih Terus

Featured in guidesSee all guides >