Sign In

Nasi Bebek Mak Isa

92 Reviews
CipinangBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Bebek Mak IsaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
104 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
Siapa coba yang nggak tahu kelezatan dari nasi bebek yang legendaris dan populer ini. Daging bebeknya yang super empuk dibanjiri dengan bumbu hitam yang pedas luar biasa langsung bikin nagih di suapan pertama. Seporsi nasi bebek ini dibanderol seharga Rp 19k saja. Tak lupa taburan bawang goreng dan potongan timun sebagai pelengkap di setiap piring sajinya. Rasanya yang gurih memang juara banget deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di Cipinang
Sudah jelas, kalau kamu ke Cipinang, jangan lupa untuk berburu nasi bebek yang sudah melegenda ini. Yap, Nasi Bebek Mak Isa. Kepopulerannya tak perlu dipertanyakan lagi, sejak dulu hingga kini cita rasanya tak pernah berubah. Daging bebek di sini khusus dimasak dalam jangka waktu yang lama, sehingga teksturnya lembut banget, kemudian dari bumbunya pun begitu terasa gurih dan pedas. Nah sudah begini, jangan lupa nasi putih hangat. Mantap!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Dari Nasi Bebek Hingga Seafood Paella: Makanan Favorit Evan Dimas
Nah, untuk ngerasai masakan favorit Evan yang satu ini kamu bisa meluncur ke kawasan Cipinang. Bebek dengan daging yang tebal dan empuk disajikan dengan sambal bumbu kretek khas yang gurih dan pedas, mantep banget!
Ijoo Calm
0 photos
0 reviews
mantap hrga pas
nasibebek favorit rasa g ada duanya mantap , harga terjangkau puas banget
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kamu Merem Melek
Siap-siap untuk merem melek kalau makan di sini. Nasi Bebek Mak Isa ini pedes banget dan dijamin bikin kamu merem melek. Buat yang nggak suka pedas harus hati-hati kalau makan di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli 5 Warung Makan yang Selalu Ramai Diburu di CipinangDari Nasi Bebek Hingga Seafood Paella: Makanan Favorit Evan Dimas

Featured in guidesSee all guides >