Sign In

Nasi Bebek Ibu Yuyun

5 Reviews
Pondok GedeBelow 100rb
Hours 07:30 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Bebek Ibu YuyunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
zunka fahlefi
0 photos
0 reviews
haloo
halloo bisaa pesen makanan
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli
Berawal dari tenda kaki lima hingga sukses membuka warung makan, kelezatan nasi bebek madura ini nggak pernah kehilangan peminat. Seporsi nasi putih hangat dengan daging bebek yang empuk dan dilumuri bumbu hitam yang pedas pol ini dibanderol seharga Rp 16k. Spesialnya nasi bebek di sini adalah kamu juga akan dapat tambahan serundeng yang bikin rasanya semakin gurih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya
Tempat pertama yang wajib ada dalam list ini adalah Nasi Bebek Ibu Yuyun. Gerai ini menjadi yang terfavorit untuk urusan nasi bebek Madura. Potongan daging bebek bersama saus warna cokelat pekat, plus taburan serundeng bikin rasanya makin nikmat. Mungkin tampilannya sesederhana itu, tapi rasanya jangan ditanya. Mantap!
Sugiono Ono
0 photos
0 reviews
Nasi bebek
Bebeknya empuk plus bumbu item nya mantap nd pedes.pokoknya enk buat santap mlm bersama keluarga 😘
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!
Nasi bebek Madura yang satu ini tidak jauh berbeda penampilannya dengan yang lain. Potongan daging bebeknya, sausnya yang cokelat pekat, plus taburan serundengnya memang sama. Tapi rasa bebeknya punya ciri khas tersendiri. Nasi Bebek Ibu Yuyun ini memang nggak pelit sama bumbu jadi bumbunya meresap sampai ke daging bebeknya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Bebek Madura Ternikmat yang Selalu Kebanjiran Pembeli 6 Nasi Bebek Khas Madura Yang Lezatnya Jangan Ditanya7 Nasi Bebek Madura Paling Pedas yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >