Sign In

Nanny's Pavillon

34 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
53 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Le Cirque Dining
Menawarkan konsep yang berbeda di setiap cabangnya, Nanny's Pavillon di cabang ini bertema Le Cirque. Restorannya didekorasi dengan hiasan seperti di tempat circus. Suasananya cukup nyaman dengan tempat yang cukup spacious. Menu yg ak order di sini Kerman's Beef Baked Rice (Rp 59k) dan Mango Mint Iced Tea (Rp 32k). * Kerman's Berf Baked Rice Baked rice served with meatballs and special homemade brown sauce with melted cheese on top. Sauce-nya I guess dr tomato karena asamnya yang kuat banget. Bahkan melted cheese yang tebal di atasnya berasa seperti tomat. Untuk Mango Mint Iced Tea-nya ak cukup suka. Rasa mango dengan mint cukup serasi. Hanya saja buat ak agak kemanisan & bs dikurangi kadar manisnya. Overall this restaurant give a unique ambience with ordinary food and reasonable price.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Baked RicE Biasa Aja
IG: FOODIOZ Restoran ini merupakan salah satu restoran yang terkenal di Jakarta. Dengan konsep dan interior yang menarik tentu menjadi ciri khas mereka. Di cabang ini tema nya la cirque yang bernuansa sirkus. Dengan dekorasi yang menyerupai sebuah tempat sirkus dengan warna warna yang cerah mendominari ruangan. Kali inj aku mencoba Kerman's Beef Baked Rice. Nasi khas Italian dengan lumeran keju di atasnya dan beberapa bakso daging. Rasa nasinya cukup gurih, untuk kejunya kirang terasa walaupun memiliki lapisan yang cukup tebal. Baksonya memiliki rasa yang gurih namun agak terlalu kering teksturnya. Selain itu aku memesan minuman mango mint ice tea yang menyegarkan. Dengan aroma mint yang harum, lalu lengkap dengan potongan buah mangga yang manis kaya akan rasa.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Sedangkan untuk urusan Western food lainnya, apalagi dalam bidang dessert, saatnya melangkah ke nanny's Pavillon. Bahkan menu waffle ini pun tetap bisa dinikmati dengan rasa asin. Lihat aja melted cheese-nya. Nyam!
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Di Cabang mol Gading, Nanny's puny konsep circus yg lucu dan unik tp sayang jd sempit. Rasa menu yg dtawarkn jg tdk se-enak cabang lain nya. Agak kurang. Tp cocktail nya oke lah utk mngobati kkecewaan rasa menu yg dsajikan. Oh ya, klo makan dsini jg jgn pas lapar2 bgt. Krn service crew nya krg gesit

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >