Sign In

Nanny's Pavillon

2 Reviews
Western
Cilandak100rb - 200rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nanny's PavillonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja
Jika kamu ingin menyantap aneka kuliner western dengan harga terjangkau, maka Nanny’s Pavilion adalah pilihan yang tepat. Khusus untuk cabang Citos, restoran ini mengusung tema garasi, di mana terlihat jelas pada interiornya, seperti dinding yang dilapisi seng, beberapa aksesori bernuansa perkakas, kursi kayu, dan lain sebagainya. Selain aneka varian pastanya yang lezat, kamu juga wajib coba Cheesey Hamburg Steak yang super yummy. Menu merupakan patty daging sapi berukuran tebal yang disiram oleh lelehan keju di atasnya, serta disantap bersama Potato Wedges dan Asparagus Rebus. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Makanan Pengganti Kue Tart untuk Rayakan Ulang Tahun
Tempat makan yang satu ini memang surganya dessert. Nggak perlu kue tart mahal yang super besar, percaya deh ulang tahun kamu juga akan bermakna kalau dirayakan dengan Issabell's Blackforest Pancake. 3 layer cokelat pancake, whipped cream, cherry, dan juga potongan cokelat yang manis akan membuat perayaan kamu semakin manis. Ditambah harganya yang terjangkau yaitu Rp 59 ribu pasti bikin yang ulang tahun semakin happy!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner di Citos untuk Kongkow Seru Selepas Pulang Kerja5 Dessert Pelangi yang Bikin Harimu Semakin Berwarna6 Makanan Pengganti Kue Tart untuk Rayakan Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >