Sign In

Naniura

6 Reviews
Kalimalang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NaniuraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.7
3 ratings
Aloisio Bima
0 photos
0 reviews
Pelayanan yang lambat
Pelayanannya benar2 lambat. Saya tiba pukul 20.00 dan pukul 20.52 baru akhirnya makanan saya diantar. Itupun baru satu menu dari total 5 menu yang kami pesan. Kabar baiknya, makanannya memang cukup lezat dan porsinya lumayan cukup banyak.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sushi di Jakarta Timur Yang Perlu Dicoba
Bagi kamu yang bermukim di kawasan Kalimalang, restoran Naniura sangat patut untuk kamu coba karena ragam sushi yang disediakan di sini sangat lezat dan dibanderol dengan harga cukup murah. Jangan lupa, ajak pula teman-temanmu untuk bertandang ke salah satu tempat makan sushi paling eksis di Jakarta Timur ini ya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Kenapa Harus Merangsak Masuk Jakarta, Kalo Kalimalang Aja Ada
Makan sushi di Kalimalang pun bisa. Dateng aja ke Naniura. Di sana, kamu bisa makan sushi yang dibuat dari bahan-bahan pilihan yang segar dan punya rasa otentik kayak yang ada di Jepang sana. Kurang apa
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sushi di Sekitaran Bekasi
Naniura yang ada di sekitaran Kalimalang juga punya mentai roll yang enak banget. Ikan salmon yang segar dikasih topping keju yang melted dan creamy banget di mulut. Bikin kamu pengen nyomot dan nyomot lagi!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Sushi yang Punya Sushi Bar
Punya tempat dengan dekorasi yang cantik bikin Naniura ini layak untuk dicoba. Ternyata gak hanya dekorasinya aja yang cantik, rasa sushinya juga enak-enak! Kalo kamu pilih untuk duduk di barnya, kamu bisa liat proses pembuatan sushi yang kamu pesan lho!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Di KALIMALANG Yang Harus Kamu Coba!
Ini nih sushi yang porsi nasinya gede banget dan puas juga ga terlalu mahal! Cuma ada di sini! Rasanya juga gurih dan nendang! Ga percaya? Come and visit here!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Sushi di Jakarta Timur Yang Perlu DicobaKenapa Harus Merangsak Masuk Jakarta, Kalo Kalimalang Aja Ada7 Tempat Makan Sushi di Sekitaran Bekasi

Featured in guidesSee all guides >