Sign In

NamNam Noodle Bar

54 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NamNam Noodle BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
65 ratings
Gabriela Febryna
0 photos
0 reviews
Balik lagi yuhuuu
Suka banget sama pho nya yang beef, apalagi makan dengan suasana hujan. Porsi nya cukup besar dan rasa nya enak banget
gabriela febryna
0 photos
0 reviews
Yummy Pho
Pho porsi nya cukup banyak dan daging nya kualitas sangat baik. Nyobain Bahn Mi nya juga enak
Regina
0 photos
0 reviews
A big fan of Vietnamese noodle and punya Nam2 juara banget pho-nya! Favoritku Pho Australian Beef Slices & Bakso (100K). Mungkin agak pricey ya tapi isinya bener2 banyak dan kenyang banget. Baksonya empuk dan keliatan bgt dagingnya high quality. Plus kalau pake zomato gold ada Buy 1 Get 1 buat foodnya. Recommended!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia
Di sini, kamu bisa menemukan beragam hidangan khas Vietnam dengan harga yang ramah di kantong. Ada tiga kelompok menu yang ditawarkan, yakni Hanoi Pho, Yellow Noodle, dan Rice Bowl. Masing-masing menu andalan di ketiga kelompok menu tersebut adalah Pho Australian Beef Slices (Rp 36.364), Chicken Yellow Noodle Complete (Rp 40.000), dan Lemongrass Beef Rice (Rp 31.818). Untuk rasa maksimal, kamu juga bisa menambah beberapa extra topping yang lezat, seperti Meatball Beef (Rp 6.000), Braised Mushroom (Rp 9.091), dan Crispy Wonton (Rp 5.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia
Meskipun identik dengan sajian mie, namun ternyata menu paling favorit di sini adalah Banh Mi, yakni sandwich khas Vietnam yang cuku kental dipengaruhi oleh budaya kuliner Prancis. Varian Banh Mi yang wajib banget kamu coba di sini adalah Vegetarian Choice dengan isian Lemongrass Tofu, Egg Omelette, dan Braised Shitake Mushroom. Menu-menu lainnya yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah aneka varian Fragrant Rice dan aneka Pho.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang Enak dengan Modal Rp 50 Ribu di Plaza Indonesia7 Restoran Lezat untuk Buka Puasa Hemat di Plaza Indonesia7 Gorengan Dari Berbagai Negara Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza Indonesia