Sign In

NamNam Noodle Bar

17 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of NamNam Noodle BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Kenko Yashitake
0 photos
0 reviews
the best pho noodle in Gandaria city mall
After we tried many noodle bars in the Gandaria city mall, we kept on returning back to this bar. Way to go, Namnam
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota
NamNam Noodle Bar memiliki berbagai macam hidangan Vietnam - termasuk Pho tentunya! Wajib banget kamu cobain Pho Australian Beef Combination! (95K) The bowl might appear small at first, but it’s actually very big! Tidak hanya pho, isinya pun banyak dan soup nya sangat flavorful. Dagingnya semua sangat empuk dan every single element of the meat was seasoned well. Sangat worth it buat dipesen apalagi kalau lagi pengen sesuatu yang panas dan menyegarkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Biarpun mengusung nama "noodle bar", restoran NamNam juga menyediakan aneka macam menu Banh Mi yang menggugah selera. Salah satu menu Banh Mi paling istimewa adalah Banh Mi berisi wagyu yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp 120.000,00.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Gak Sempat Makan Siang? Pesan 7 Makanan Ini Aja!
Mau menikmati sandwich ala Vietnam? Kamu bisa nih nyobain Bahn Mi yang ada di NamNam Noodle Bar. Bahn Mi yang bentuknya mirip dengan sandwich ini emang enak banget, dengan roti bagguete yang tebal dan juga sayuran serta daging ayam. Nah, kalo kamu makan Bahn Mi disini dijamin sehat deh karena gak pakai MSG!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Lunch Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Secara harfiah, Banh Mi memiliki arti "roti gandum". Tapi rakyat Vietnam cenderung menggunakan kata ini untuk mendeskripsikan berbagai jenis roti. Perbedaan Banh Mi dan sandwich pada umumnya adalah pemilihan sayurannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pho Khas Vietnam Nikmat yang Gurihnya Bikin NagihUltimate Guide: 6 Hidangan Pho Paling Lezat di Ibu Kota7 Banh Mi Khas Vietnam yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Gandaria CityBest Restaurants In Gandaria City