Sign In

Nama Sushi

5 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nama SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya
Selanjutnya ada menu Spicy Mayo Lobster di Nama Sushi. Bayangkan saja kamu makan lobster krispi dengan siraman saus mayo pedas di atasnya. Pasti makin lezat, kan? Jangan lupa ajak teman kamu untuk makan di sini ramai-ramai, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu
Setelah menyantap makanan pembuka dan utama, rasanya kurang lengkap jika belum mencuci mulut dengan hidangan penutup. Salah satu hidangan pencuci mulut yang wajib kamu pesan jika sedang berkunjung ke Nama Sushi adalah Whole Pumpkin Sherbet. Sudah dapat dipastikan, harimu akan semakin menyenangkan setelah menyantap dessert ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Lama yang Buka Cabang Baru di Jakarta
Setelah Baywalk Mall, Living World Mall adalah targetnya. Nama Sushi akhirnya membuka cabang keduanya di Living World Mall, BSD Serpong. Menu-menunya masih sama kok. Rasa dan kualitasnya juga, jadi kamu gak perlu ragu untuk mencoba makan di cabang barunya ini.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi!
Nama Sushi bukan brand baru. Tapi buat kamu yang suka main ke Living World dan gemar makan sushi, sekarang nemuin Nama Sushi jadi lebih gampang setelah mereka buka outlet nomor dua di Living World.

Featured in articlesSee all articles >

7 Hidangan Wajib Coba di Serpong7 Sajian di Jakarta dengan Siraman Saus Lezat di Atasnya7 Santapan Berwadah Buah-Buahan yang Akan Menyegarkan Harimu

Featured in guidesSee all guides >