Sign In

Munik Restaurant

3 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Munik RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
39 ratings
heri kusuma
0 photos
0 reviews
Tidak akan merekomendasikan ke orang lain.
saya 2x ke tempat ini. -pertama datang langsung pesan. -yg kedua reserved terlebih dahulu dengan DP. pelayanan sungguh mengecewakan dan makanan sangat lama disajikan bahkan setelah saya reserved dg DP sehari sebelumnya. pelayan tidak mengerti apa itu hospitality dan memperlakukan konsumen sekedarnya. sorry to say. Tp 2 kali merupakan pengalaman yg cukup bagi saya. semoga mereka dapat belajar.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman
Ada rencana untuk menggelar acara kumpul keluarga dalam waktu dekat dan masih bingung menentukan tempatnya? Tenang, karena di Matraman ada Munik Restaurant yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatifnya. Bisa dibilang, tempat ini adalah restoran keluarga yang menyajikan berbagai menu favoritnya orang Indonesia, seperti gurame goreng, cah kangkung, dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya yang tentunya adalah comfort foodnya orang Indonesia. Tidak hanya menunya saja yang bisa kamu nikmati, restoran yang satu ini juga memiliki tempat yang cukup luas, sehingga memungkinkan bagi kamu untuk berkumpul bersama keluarga besar.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Khas Indonesia di Matraman - Jakarta Timur!
Munik ini bisa dibilang restoran keluarga yang menyajikan menu-menu favorit orang Indonesia. Misalnya saja gurame goreng, cah kangkung, dan comfort food lainnya. Tempatnya yang cukup luas memang cocok buat acara kumpul keluarga.

Featured in articlesSee all articles >

Petualangan Berburu Makanan di Kawasan Matraman8 Restoran Khas Indonesia di Matraman - Jakarta Timur!

Featured in guidesSee all guides >