Sign In

Mr Ollie

7 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mr OllieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kari Super Unik di Jakarta yang Siap Menggoda Selera
Jika umumnya saus kari menjadi peneman roti canai, lain halnya dengan kreasi Mr. Ollie yang justru mendaulat kari sebagai pasangan makanan khas Riau bernama luti gendang. Ingin tahu formasi rasa yang berhasil tercipta dari perpaduan keduanya? Sambangilah gerai Mr. Ollie terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal minimal sebesar Rp 35.000,00.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Jajanan Menggiurkan di Eat Street Mall Artha Gading
Pernah dengar camilan bernama Luti Gendang? Makanan serupa roti goreng ini berasal dari Pulau Anambas, Kepulauan Riau. Kini, kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke sana guna mendapatkannya karena Luti Gendang telah disediakan oleh gerai Mr. Ollie di Eat Street. Luti Gendang dengan berbagai macam isi, seperti keju, oreo, tuna pedas, dan kari ayam, bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp 35.000. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Manis Paling Baru untuk Bikin Hari Tambah Seru
Luti Gendang mungkin termasuk jenis makanan baru bagi masyarakat Jakarta. Tak ada salahnya untuk mencoba roti goreng dengan berbagai macam isian manis, seperti oreo dan cokelat, untuk membuat harimu makin seru.
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Cobain mr ollie luti gendang dengan varian rasa yg cukup byk dan menarik.. yg aku paling suka bgt si luti dalam nya chicken curry dan spicy tuna.. rasa dari rotinya enak dan empuk.. belum lagi isiannya yg menurut ku enaaaak semua. Tp paling favorit ya chicken curry Dan spicy tunanya.. mantapp bgt 😋😋 untuk harga perbox nya isi 6 35rb.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kari Super Unik di Jakarta yang Siap Menggoda SeleraJajanan Menggiurkan di Eat Street Mall Artha Gading7 Makanan Manis Paling Baru untuk Bikin Hari Tambah Seru

Featured in guidesSee all guides >