Sign In

Mr. Dakgalbi

3 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mr. DakgalbiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Puas untuk Pencinta Menu Korea di Lippo Mall Puri
Tentu saja kalau kamu kesini, kamu harus coba menu Cheese Dakgalbi-nya yang ngehits. Meski terbilang cukup mahal, yaitu dibanderol dengan harga Rp 262 ribu, tapi porsinya besar banget lho, asik buat disantap ramean. Rasa pedas manisnya bikin ketagihan terus.
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Cheese fried rice
IG-MissFattyTummy Miss seneng banget klo ke resto yg satu inj karena waiters nya ramah dan pelayanannya juga cepet. Miss order cheese dakgalbi 2 pax untuk 2 org ( isinya ada fried rice dan mie goreng dgn bumbu khas korea yg nikmat serta ayam, sayur dan tteokbokki dan ada cheese nya loh). Porsinya gede dan untuk miss yg makannya banyak aja kenyang pas..hahah..trus untuk masaknya ga usah bingung karena ada waitress nya yg masakin buat kita jadi kita tinggal makan deh.
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Dakgalbi // IDR 170k Harga nya itu untuk makan 2 orang dengan porsi super duper guede. Kita makan ampe kenyang. Jd ada wok gede buat masak dakgalbi nya yg isi nya ada daging (yg dicampur keju) , mie, dan nasi. Smuanya itu asem2 gurih enak. Dan ga lupa sebelum makan ada side dish yg quite oke rasanya Follow my ig @yummyippie

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Puas untuk Pencinta Menu Korea di Lippo Mall Puri

Featured in guidesSee all guides >