Sign In

Montezuma Rooftop Lounge

9 Reviews
Benda100rb - 200rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Montezuma Rooftop LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Restoran yang satu ini terletak di rooftop FM7 Resort Hotel, salah satu hotel transit bintang 4 yang terletak cukup dekat dengan bandara Soekarno-Hatta. Walaupun dikatakan rooftop, Montezuma 'hanya' berada di lantai 2 FM7 Hotel, karena lokasinya di dekat bandara yang ada batasan ketinggian bangunan. Tempatnya cukup luas dengan suasana yang sangat nyaman, terutama di sore hari, dengan pemandangan area bandara dan pesawat yang bersiap untuk landing setiap beberapa menit. Untuk makanan-nya sendiri, Montezuma menyediakan menu makanan Western dan Thai. Jd untuk nyobain keduanya, menu yg kt order di sini: * Pizza Tom Yum (Rp 75k), * Chicken Satay (Rp 54k), * Sex on The Beach (Rp 95k). Sebagai makanan fusion, ak cukup suka dengan Pizza Tom Yum-nya. Adonan pizza-nya cukup tipis, dengan tekstur pizza dough yang firm, sedikit kenyal di tengah, namun agak terlalu keras di bagian pinggirannya. Pizza yang origin-nya dari Italia, difusionkan dengan Tom Yum sebagai topping-nya. Topping yang dipakai di sini tomato paste, mozzarella cheese, dan mixed spicy tom yum seadood. Walaupun tidak menghasilkan rasa Tom Yum yang sesungguhnya, namun esensi rasa fresh, sour dan bit spicy berhasil disampaikan. Overall its really a nice place for hang out with friends while enjoying an evening of airport landing view.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
lounge dengan kuliner khas Thai
IG: FOODIOZ Letaknya di rooftop sebuah hotel di kawasan bandaram tidla terlalu tinggi tpi cukup dekat jarak dengan pesawat yang terbang di atas. Tempatnya cukup luas dengan bagian indoor dan outdoor. Dengan pemandangan langit dan tanaman hijau menghiasi interior sekitar lounge. Menjelang malam, lampu lampu menyala menjadi spot foto yang begitu cantik. Menu yang ditawarkan berupa western than thaifood. Cukup unik, lounge dengan konsep eksklusif menawarkan makanan Thailand. Awalnya aku cukup meragukan bagaimana cita rasa makanan yang akan disajikan. Aku memesan satu pizza tomyum dengan lapisan pizza cukup tipis lalu saus tom yum berwarna merah dan seafood sebagai topping. Rasa gurih tom yum cukup terasa dengan sedikit rasa pedas dan seafoodnya juga pas kematangannya. Hanya saja dibagian tepi pizza adonan terlalu keras bahkan susah digigit. Lalu ada sate ayam ala Thailand dengan saus dipping yang berwarna gelap. Sate ayam dengan tekstur yang empuk dan rasa gurih asin semakin nikmati dipadu dengan saus yang asam manis. Untuk harga makanan cukup sesuai dan tergolong terjangkau asal tidak memesan minuman alkohol yang bisa mencapai dua kali harga makanan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Nikmati Waktu Santaimu di Restoran dengan Pemandangan Asyik Berikut Ini!
Lokasinya yang dekat dari bandar udara Soekarno Hatta membuat tempat yang satu ini memiliki pemandangan yang lain daripada yang lain. Apakah itu? Jadi, kalau biasanya kita akan menikmati pemandangan alam atau gedung perkantoran yang tinggi di Jakarta, di sini kita akan disuguhi pemandangan pesawat terbang baik yang sedang take off atau landing dengan latar belakang matahari terbenam. Restoran ini mulai buka pukul lima sore dan lokasi tepatnya ada di FM7 Resort Hotel yang ada di Jalan Benda dekat Bandara Soekarno Hatta.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Freakshake Paling Heboh yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Bukan hanya tempatnya yang nyaman karena berada di rooftop, disini kamu juga bisa menikmati menu naughty shake mereka nih. Milkshake disini selain punya topping yang melimpah, juga ada tambahan alkoholnya lho. Hm, enak kan buat nyegerin diri? 
Febrian Syahlim
0 photos
0 reviews
Not recomment
steak is to cold... fried rice with pineapple is to cold..
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
cozy banget!
enak banget duduk sambil ngobrol santai sambil melihat langit dan juga pesawat terbang yang sering banget melintas. susah buat nyari tempat santai yg beda kayak gini di jakarta. makanan dan minumannya juga banyak pilihannya. nyobain popcorn chicken yang ukurannya bite size jadi gampang banget makannya, trs nyobain crazy monkey dimana milkshake ini dicampur rum, manisnya passss banget enak!
Hero raji
0 photos
0 reviews
Awesome rooftop lounge
Menu yang sangat bervariasi, dari col-pressed jus, wine, sake, soju sampe whiskey pun ada. Ini tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman. View yang tidak terhalang oleh bangunan-bangunan tinggi dan dapat melihat pesawat dengan dekat, adalah sesuatu yang sangat di jumpai di ibukota Jakarta kita ini. Tersedia bagian indoor dan outdoor. Dan daerah indoor tidak di perbolehkan untuk merokok, hal yang sangat baik sekali. Popcorn chicken nya harus di coba! cocok banget untuk sambil nge beer! #qravedsurprise
rina sari
0 photos
0 reviews
Beautiful view
Tempat nya bagus banget, musik nya enak dan pelayan nya yang sangat ramah. Walau dateng nya kepagian, mereka mempersilahkan masuk dan saya pun dapat memesan minuman. Bisa liat pesawat dengan dekat yang sedang ingin mendarat di runway SoeTa lho! Suasanya nya yang nyaman tidak serasa lagi di kota Jakarta. Patut dicoba untuk tempat nongkrong! #qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Nikmati Waktu Santaimu di Restoran dengan Pemandangan Asyik Berikut Ini!8 Freakshake Paling Heboh yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba15 Ide Restoran di Jakarta Buat Nembak Gebetan Kamu Dalam Waktu Dekat Ini

Featured in guidesSee all guides >