Sign In

Monkey Tail Cafe

7 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Monkey Tail CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Restoran minimalis bergaya minimalis ini memiliki sebuah menu choco lava bertajuk Triple Chocolate Melted (Rp 53.400). Sesuai namanya, kamu akan mememukan tiga sensasi unik dalam menyantap olahan cokelat, yakni cake cokelat, isian cokelat lumer, dan es krim cokelat. Ketika disantap berbarengan, sensasi melted akan terasa sangat membahagiakan hati. Apalagi jika ditemani dengan ragam racikan tehnya yang nikmat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda
Berbeda dari sebelumnya, di sini satu hidangan lava cakenya disajikan dengan tiga lava cake. Uniknya lagi ketiga lava cake ini memiliki rasa berbeda, ada dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate. Untuk menikmati Triple Chocolate Lava Cake ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 50 ribu.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Lelehan Lava Cake di Jakarta yang Bikin Diet Kamu Berantakan
Spesial lava cake di sini disajikan secara berbeda, yaitu dalam satu porsi terdiri dari tiga lava cake dengan bahan pembuatan yang berbeda yaitu dark chocolate, white chocolate, dan milk chocolate. Ditambah lagi es krim vanilla yang membuat lava cake ini semakin maknyus. Untuk menikmati Triple Chocolate Lava Cake ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 50 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda6 Lelehan Lava Cake di Jakarta yang Bikin Diet Kamu Berantakan

Featured in guidesSee all guides >