Sign In

Momoiro

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MomoiroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis
Tiga buah varian paling anyar juga baru saja diluncurkan oleh Momoiro, di antaranya Dipudaku yang dipenuhi sentuhan cokelat, Hachimitsu yang memadukan cita rasa madu dan keju, serta Napoleon yang merupakan "saudara kembar" dari Lapis Surabaya. Ketiga kue dengan tekstur super empuk ini bisa kamu dapatkan dengan modal sebesar 60 hingga 70 ribuan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia
Pillow cake ternyata tak hanya hadir sederhana dalam warna kuning keemasan. Di Momoiro, kamu bisa menemukan pillow cake rasa pandan dengan warna hijau menawan yang makin mantap berkat lapisan selai srikaya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017
Ada kabar gembira bagi kamu yang suka ngiler saat menonton video pillow cake khas Jepang yang bertebaran di media sosial. Di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, telah hadir Momoiro, gerai yang menjual pillow cake jumbo dengan tekstur super lembut. Walaupun merek lokal, bukan berarti kue dengan harga sekitar Rp 55.000,00 ini tak mampu memanjakan lidahmu lho.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits di Jakarta yang Bikin Gempar Sosial Media
Cake baru ini juga lagi sering eksis di Instagram nih. Menu signaturenya yaitu pillow cakenya yang memiliki tekstur lembut dan fluffy. Rasa manis pada cakenya juga pas, jadi nggak bikin cepet eneg. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 65 ribu perloyangnya. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Terbaru Buat Kamu Si Pencinta Jajanan Manis5 Pillow Cake Hits di Jakarta yang Siap Bersaing dengan Cheese Cake5 Menu Srikaya di Jakarta yang Rasanya Bikin Bernostalgia

Featured in guidesSee all guides >

Authentic Cheese TartDessert & Snacks: Kota Kasablanka