Sign In

Momi & Toy's Creperie

4 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Momi & Toy's CreperieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Jatuh Cinta Dengan Crepes Super Lezat Ini!
Kalau kamu memang penyuka crepes, kamu nggak boleh ketinggalan untuk mencoba di gerai crepes asal Jepang ini! Seperti gerai crepes pada umumnya, di sini juga menghadirkan crepes dengan 2 pilihan rasa, yaitu yang manis dan asin. Yang pasti keduanya sama-sama enaknya. Salah satu yang menjadi crepes favorit di sini, yaitu matcha cream crepes yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 34ribu. Sekali gigit di jamin bikin kamu nagih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran
Pengemar crepes pastinya kenal dengan Momi & Toy's Creperie. Coba lihat tampilan menu ini, pasti tergodan, kan? Soal rasa pasti tidak diragukan lagi karena adonannya terbuat dari tepung almond yang bikin cita rasanya beda dan aromanya menggoda.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman
Es krim itu emang punya banyak topping, tapi selain topping kayak choco chip, gummy bears, Oreo dan semacam nya, es krim juga gak kalah enak dinikmati barengan sama crepe. Harga nya berkisar antara 30 ribu - 50 ribu untuk satu ice cream crepes, tergantung rasa yang kamu pilih. Rekomendasi dari Momi & Toy's sendiri sih menu yang satu ini nih, Hokkaido Blueberry Cheese.
Aline Chandra
0 photos
0 reviews
Momi & Toy's adalah outlet asal Jepang yang menjual beraneka macam torokeru crepes atau yang jika diartikan ke dalam bahasa inggris menjadi "creamy crepes with melt-in-your-mouth-sensation". Tidak seperti crepes di Indonesia yang cenderung kering dan renyah, crepes berbahan dasar tepung almond ini memang jauh lebih lembut dan harum. Outletnya juga cukup besar, ditata seperti kafe kecil yang menyediakan beberapa meja dan bangku-bangku dengan dominasi warna hijau muda, putih dan pink di seluruh ruangannya. Harga yang ditawarkan tidaklah murah. Untuk menikmati seporsi crepes, paling tidak saya harus merogoh kocek sekitar 30 sampai 40 ribu. Isiannya juga beraneka ragam, mulai dari whipping cream, dan buah-buahan untuk crepes manis dan juga nasi untuk crepes gurihnya. Varian crepes yang perlu dicoba adalah Kuromitsu Kinako Cream with Ice Cream yang berisi tepung kedelai dan dark japanese syrup, sekilas rasanya mirip seperti martabak manis isi kacang. Kulitnya memang lembut, rasanya manis dan campuran isiannya menimbulkan sensasi meleleh di mulut. Selain itu coba juga Banana Peanut Creamy Cream yang menggabungkan manisnya cream, caramel dan pisang dengan gurihnya selai kacang. Rasanya unik, perpaduan antara manis dan gurih dengan potongan pisang segar yang cukup banyak. Jika tidak terlalu suka manis dan ingin sajian yang agak mengenyangkan maka crepes berisi nasi milik M&T harus dicoba. Salah satu yang menurut saya paling enak ialah Cheese Egg Rice Roll dengan penampilan yang tampak seperti nasi goreng omellete. Bagian dalamnya berisi butter rice, keju, potongan telur rebus dan saus yang tidak terlalu pedas. Crepes ini sangat gurih dengan rasa keju yang ringan. Wajib dicoba!

Featured in articlesSee all articles >

Siap-Siap Jatuh Cinta Dengan Crepes Super Lezat Ini! Tujuh Crepes Unik di Jakarta Yang Bikin Penasaran7 Rasa Es Krim di Plaza Senayan Yang Bikin Nyaman

Featured in guidesSee all guides >