Sign In

Mockingbird

16 Reviews
Pondok Indah200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MockingbirdSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
10 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Wagyu Mantap di Jakarta
Nongkrong di Mockingbird rasanya kurang mantap jika belum menikmati lezatnya Wagyu Beef Fried Rice. Walaupun butuh budget agak besar untuk bisa membuatnya tersaji di atas meja, namun setiap lembar yang rupiah yang telah kamu keluarkan tentu terasa sangat sepadan dengan rasa nikmat yang akan kamu dapatkan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Restoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan
Nama restoran ini emang mirip sama nama salah satu jenis burung yang punya kemampuan untuk menirukan suatu bunyi. Tapi, meski begitu bukan berarti restoran ini menjual olahan daging mockingbird. Bukan. Restoranini justru terkenal karena olahan daging lainnya. Misalnya aja lamb racks ini. Dari tampilannya aja, kita udah bisa nebak, kalo dagingnya benar-benar juicy.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Baik Untuk Kiper
Ada dua hal yang mesti dilakukan para jomblo: lebih cerdas dalam menyikapi situasi dan juga interospeksi. Dua alasan itulah kenapa Mockingbird dan Fin Tuna-nya masuk ke dalam list ini. Mockingbird yang cozy itu, bisa kamu jadikan tempat untuk merenungkan, interospeksi, kenapa kamu selalu gagal mendapatkan pasangan. Selain itu, menu Tuna Fin, juga dipercaya bisa meningkatkan produktifitas dan juga kerja otak. Barangkali, setelah dari sini, dan makan tuna fin, kalian bisa punya inspirasi baru buat dapetin pasangan. Nikung temen, misalnya.
Dini Yobelien
0 photos
0 reviews
Enak dan terjangkau
Tempatnya mudah ditemukan, tapi agak susah untuk cari parkir dekat restonya. Makanannya enak, susananya juga enak. Dan yang paling bikin seneng banyak gratisannya.. Heheheh.. Jadi kalo upload makanan ke sosmed kita bisa dapet free drink. dan juga ada free set untuk yang ultah.. Balik lagi?? Of course.. :D
Arindra Arindra
0 photos
0 reviews
Best value for money
The first time experiencing fine dining. We went there last month, so it's still Season 4 and the theme was #mockingbirdfairytale The place is small, they only have 5 or six tables with simple design. However, the ambiance was very nice, the candle light and the music were quite romantic. The service was excellent. The chef served the food very fast, and the staffs were very helpful and kind. Another good thing is that Mockingbird offer you free one set menu on your birthday. Yes, I'm not kidding here =) We decided to order set menu B & C, and of course I took set menu C The Golden Deer. - the entree consisted of goat cheese and slices of beetroot - the main course consisted of venison leg and eel - the dessert was a white chocolate bomb with green tea pana cotta The menu on set C was rich on taste, they were sweet, sour, and salty at the same time. Very good in a unique way. In overall we had one of the best dining experience here, and on a reasonable price too. Highly recommended. You should try Mockingbird at least once in your lifetime (even better on your birthday).
Achmad Farhan
0 photos
0 reviews
Birthday Dinner Terbaik
Awesome, Buat yang ingin ngrasain pengalaman Fine Dining ini Bisa jadi Pilihan yang Tepat, Tempat Bagus walaupun terlihat kecil dari Luar, Kaya Rasa di setiap gigitan. Yang Paling the Best itu Menu Set B, Tenderloinnya Melted banget dimulut dan Rasanya Aduheii.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Porsinya Dikit tapi Worth It
Bagi kebanyakan orang Indonesia, mungkin akan menghindari Fin Tuna dari Mockingbird ini. Maklum, selain porsinya yang dikit, makanan yang satu ini ga pakai nasi. Tapi tunggu dulu, biar kata porsinya dikit dan kurang mengenyangkan tapi hidangan yang satu ini punya banyak manfaat. Proteinnya yang tinggi bisa ngebantu kamu menjaga kebugaran. Omega-3 yang terkandung dalam tuna juga bisa membantu kamu buat mencegah darah tinggi. Jadi, makanan yang satu ini emang kecil-kecil bandel.
Genta Ermaji
0 photos
0 reviews
Affordable fine-dining experience
Jangan salah sangka, harga makanannya tidak murah tapi kalau disetarakan dengan kualitas makanan, atmosfir, dan pelayanannya, harganya sangat pantas. Makanan yang dibuat oleh chefnya sangat penuh rasa, disajikan dengan tampilan berseni, dan yang paling penting: porsinya mengenyangkan. Suasana tempatnya romantis dan "hangat", walaupun lokasi restorannya tidak sesuai dengan temanya (dipinggir jalan dan diantara tempat-tempat makan tradisional yg lebih "merakyat"). Poin terakhir, pelayanannya cukup tanggap dan sopan. Kesimpulannya, tempat ini patut dicoba kalau kamu ingin mencicipi suasana fine-dining tanpa harus mengeluarkan uang banyak--especially with your loved ones.
Mutiara Ayuningtyas
0 photos
0 reviews
Unforgettable fine dining experience❤️
Mockingbird has been named as the most affordable fine dining in Jakarta. It's not located in a fancy hotel or building but it (surprisingly) just a small place located in Pondok Indah. The place is not too big (fit up to 30person). I personally love the simplicity of the place, it's cozy and intimate with candle, dimmed light, and good music😍. The service was excellent from the moment we arrived. Mockingbird is now on its 4th season. Its theme, named #mockingbirdfairytale, consists of 3 menu set of fine dining. More yeayness coming up is that Mockingbird gives one menu set for free on birthday occasion! Having read the menu, we decided to order menu set B and C. Menu Set B : The Powerful Mercow Warrior The highlight of the menu set B was the main course! The wagyu tenderloin was so juicy and when I ate it with the kale, it's sooo mouthwatering! Must try! Menu Set C : The Golden Deer The highlight of the menu set C was the dessert, the golden trail. It's a golden ball of white chocolate contains the bomb which 'melted' after being covered with green tea pana cotta. It's not only appealing but also tasty! Overall, we had a very good time! Highly recommended especially for those who never experience fine dining before😊...
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan GRATIS Saat Kamu Ulang Tahun
Mockingbird Fine Dining dibangun sebagai tempat dimana para pengunjung bisa menikmati pengalaman “fine dining” tanpa harus ribet memperhatikan penampilan. Harganya pun lebih murah dari restoran berkelas lainnya. Jika berulang tahun kamu akan mendapatkan 1 set menu gratis yang sudah di siapkan khusus oleh pihak resto.

Featured in articlesSee all articles >

7 Nasi Goreng Wagyu Mantap di JakartaRestoran yang Terkenal Karena Pakai Nama Hewan7 Makanan yang Baik Untuk Kiper

Featured in guidesSee all guides >