Sign In

Mix Diner & Florist

8 Reviews
BejiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mix Diner & FloristSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
8 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Depok Buat Kerja Kelompok
Tempatnya yang colorful banget bisa bikin waktu nongkrong kamu makin seru nih. Disini mereka punya mi mirip, yaitu indomie yang disajikan mirip seperti yang ada di bungkusnya. Kamu pasti betah deh lama-lama disini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin Bokek
Kalo kumpul rame-rame kan biasanya ada sesi foto-foto tuh, paling pas emang kalo ke Mix Diner & Florist soalnya interior tempatnya cerah banget. Selain itu kamu juga bisa nyobain mie mirip mereka yang enak dan murah karena mulai dari 20K aja. Udah tempatnya cantik, harga makanannya murah lagi, kurang apa lagi coba?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Suka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu
Indomie goreng emang menu yang standart. Penyajiannya-pun gitu-gitu aja, tapi beda nih dengan yang satu ini, dinamakan Mie Meter, kamu bisa liat sendiri gambarnya diatas, panjang banget piringnya!!
Iham Pratama
0 photos
0 reviews
Untuk seporsi hrga mie nya si lumayan mahal,yg bikin beda mungkin krna yg dibilg weiters nya mie mirip dengan bungkus nya..soal rasa emg juga seperti mie goreng pada umumnya,soal tempat emg bagus dan nyaman
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Warung Paling Seru Buat Valentine's Yang Beda
Cobain deh salah satu Indomie paling unik di Jakarta, pas banget buat memeriahkan Valentine's kamu tahun ini! Indomie Rendang nya aja lengkap dengan potongan rendang. Satu porsi sekitar Rp. 20.000an aja. Menarik deh, salah satu tempat yang jarang ada nih!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Cafe Asik Di Depok Yang Bakal Bikin Penasaran!
Lagi butuh tambahan semangat? Kamu harus banget dateng ke sini nih, interiornya yang pakai warna-warna cerah bakal bikin kamu semangat lagi. Ditambah sama makan mie mirip yang ada di sini, seketika langsung senang dan semangat lagi deh.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Indomie Paling UNIK Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Wah, mirip banget sama bungkus nya! Buat rasa rendang, ada daging rendang nya segala juga loh. Seru banget nih makan nya pasti. Semua jenis Indomie, mie goreng dan mie kuah, semua mirip banget! Lucu banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

10 Tempat Nongkrong di Depok Buat Kerja Kelompok7 Tempat Nongkrong di Depok yang Gak Bikin BokekSuka Yang Berukuran Panjang? 6 Makanan ini Cocok Untuk Kamu

Featured in guidesSee all guides >