Sign In

Mionette

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MionetteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Enak untuk Kumpul Bareng Sahabat di Lippo Mall Puri
Restoran ini mengusung tegas konsep hidangan tanpa MSG, serta tanpa daging dan minyak babi. Sebagian besar menu makanan yang ditawarkan berasal dari gabungan kuliner Italia dan modern. Cobain deh Pear Aragula Salad (Rp 40.000) yang terasa segar, sehingga cocok disantap sebagai hidangan pembuka terbaik. Ada pula Eggs Benedict (Rp 68.000) yang tersaji dalam dua buah telur dadar setengah matang, di mana kuningnya terasa melted di mulut. Beberapa menu lain yang tidak kalah nikmat adalah Barramundi Sambal Matah (Rp 88.000), Truffle Beef Stroganoff Linguine (Rp 70.000), dan Glazed Chicken Lollipos (Rp 52.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam
Terdapat perpaduan unik dalam desain restoran ini, yakni berupa kesan Eropa yang tampil dengan sentuhan lokal, sehingga membuat kita merasa berkelas sekaligus membumi saat bersantap di sini. Cobain deh Salmon en Croute (Rp 78.000), di mana terbuat dari daging ikan salmon Norwegia berbalut pastry, saus hollandaise, dan baby potatoes bumbu rendang. Rasanya nano-nano, tapi enak. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Egg Benedict (Rp 68.000), Barramundi Samnal Matah (Rp 88.000), dan Truffle Beef Stroganoff Linguine (Rp 70.000).
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Carrot Cake Paling Lezat di Jakarta
Ketika sedang berada di kawasan Puri Indah, tak ada salahnya untuk melipir sejenak ke toko kue Mionette dan merasakan kreasi Carrot Cake di sini. Dilengkapi dengan rasa kayu manis dan topping cream cheese, kamu pasti akan sangat ketagihan untuk menyantap cake ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Sambil Hangout Seru di Lippo Mall Puri 5 Restoran Enak untuk Kumpul Bareng Sahabat di Lippo Mall Puri6 Spot Kuliner Lezat di Lippo Mall Puri untuk Hangout Sampai Malam

Featured in guidesSee all guides >