Sign In

Minilovebites

7 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MinilovebitesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil
Si kecil penggemar superheroes? Minilovebites yang ada di kawasan Senopati punya kue ulang tahun anak spesial superheroes Marvel ini yang tergabung dalam The Avengers. Nggak hanya menang penampilan, kue dari Minilovebites ini nggak kalah enak dibanding yang lainnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Toko Kue Ulang Tahun Paling Unik yang Harus Kamu Datangi
Kalau kamu sering melintasi kawasan Senopati pasti udah nggak asing sama cake shop satu ini. Masih banyak lagi sebenarnya aneka kue super unik yang bisa kamu pesan untuk ulang tahunmu. Seperti kue untuk Bu Romlah ini, jangan mau kalah! 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo
Ini juara dalam hal kue ulang tahun. Selain dari segi rasa, bentuk yang Minilovebites kreasikan bener-bener lucu dan akrab sama kita. Berkait topik kita kali ini, ada cake yang ukuran diameternya 10 cm dan tingginya 7,5 cm. Gampanglah ya buat diabisin sendiri. Atau sekalian aja cobain cupcake Minilovebites yang enak-enak itu, lebih praktis.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Cupcakes Mewah Yang Bikin Ulang Tahun Meriah
Cupcakes yang ditawarkan oleh Minilovebites emang ukurannya lebih 'bantet', tapi rasanya gak kalah mantep! Banyak banget pilihan rasanya, tapi yang jadi favorite para pelanggan kebanyakan sih, Red Velvet - Green Tea & Dark Choco. Dekorasi cupcakes nya simple kan? Jadi kelihatan lebih mewah.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Kue Yang Bikin Ulang Tahun Teman Kamu Makin Seru
Nyari kue yang bentuknya lucu-lucu? Kamu bisa langsung mampir ke Minilovebites.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kue Ulang Tahun Paling ENAK Di Jakarta!
Gemes banget kan kue nya! Di sini, lo bisa dapetin kue utuh yang pas banget buat bikin surprise untuk temen baik lo. Size kue nya macem-macem, ada dari mini sampe tall, yang harganya dari Rp. 250.000 sampe Rp. 700.000.

Featured in articlesSee all articles >

Berbagai Pilihan Kue Ulang Tahun Untuk Si Kecil7 Toko Kue Ulang Tahun Paling Unik yang Harus Kamu Datangi8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo

Featured in guidesSee all guides >