Sign In

Milky Bean

13 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milky BeanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
Jun Ki
0 photos
0 reviews
pesen 6 rasa martabak. quite ok, yang rasa matcha and oreo cheese paling enak. yg taro standart lah cm berasa banget taronya. chocolateny enak tapi karena terlalu banyak jdnya enek pa lg hbs makan malem makan beginian. ambience standar, services agak pelan karena rame bgt.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Punya Menu Imut-Imut Ngegemesin
Pecinta dessert pasti sudah familiar dengan tempat satu ini. Milky Bean menyajikan berbagai macam sajian yang nyegerin dan pastinya enak dipandang mata. Dijamin bakal ketagihan sekalinya main ke Milky Bean yang berada di kawasan PIK ini. Milky Pudding, Milky Mix, Coco Island, Durian Milky harus kamu cicipi kalau melipir ke sini. Semuanya pas buat manjain kamu.
Digitama Gabumon
0 photos
0 reviews
Salah satu tempat terbaik untuk berkumpul dan bercengkrama bersama dengan teman maupun keluarga.... Menu "Pussy Milolicious" dan "Owl Black Rice With Milk" adalah dua dari sekian banyaknya menu yang disediakan di restaurant ini.... Dengan menu yang nikmat, tempat yang nyaman, sekaligus pelayanan yang cepat dan ramah, menjadikan restaurant ini sangat layak untuk masuk ke dalam list restaurant favorit anda.... ^^
melyssa indah
0 photos
0 reviews
Dissapointed
Pertama kali dateng kesini untuk nyibain signauture mango milk, tapi yang terasa hanya susu nya saja, mangga nya ngga nyampur dengan susu, dann dibawah ekspektasi, untung lagi diskon
Merry Lim
0 photos
0 reviews
πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ
The taste is similar like sumoboo. Overall, the dessert taste great!!
Clarein
0 photos
0 reviews
cuteessiiee
Kesini karena iseng pake voucher. Saat datang, tempatnya cozy banget dan decornya simple dan lucu. Conceptnya seperti di lodge kayu gitu. Decornya simple tapi comforting. Pelayanannya cukup ramah dan waiternya juga cukup berinisitif. Oh ya mereka sedang ada diskon 30% sampai akhir juni ini lho jd jangan sampai kelewatan! Beberapa menu yang dicoba: 1. Owl black rice: Untuk rasa sebenarnya biasa aja, ketan hitamnya menurut saya sedikit masih agak keras. Dikasih susu yang ada garamnya dikit jadi mirip santan. Untuk rasa biasa aja, tapi untuk penampilannya SUPER CUUTTEE!! 2. Rabbitlicious: Dari [enampilannya aja udah lucuu bgt! Kelincinya dari mochi kacang, dudukan kelinci nya nutella mochi. Untuk rasa mochinya biasa aja menurut saya, tapi saya suka karena dessertnya itu tidak terlalu manis, manisnya pas semuanya. Untuk shaved icenya jiuga lembut dan dikasih sedikit gula merah jd gak tawar dan wangi2 gitu. Ice creamnya saya coba pake ango ice cream yang enakk bgt, super lembut dan creamy, wangi mangonya juga berasa banget 3. Chicken noodle: Untuk noodlenya menurut saya biasa aja rasanya. Rasanya mild, jadi tidak terlalu asin/pedas berlebihan. Wangi kaldu ayam juga, dan sepertinya mie nya home made (atau at least pesan dari vendor) ya..? Overall tempatnya super cozy dan comfortable. Untuk harga standard lah untuk ukuran PIK. Yang jelas sih milky bean ini benar2 mementingkan plating/look dari satu makanan karena bahkan sampe mangkok mie nya aja dibikin lucu..
Sunokiteno Trust
0 photos
0 reviews
Dessert
Nice....tasty....healty....but less expensive
Meong Culinary
0 photos
0 reviews
martabak unik dengan 6 rasa
Hey bro & sis martabak jaman sekarang banyak gaya alias banyak rasa nya😌😌☺️ Ada 6 rasa : Yam pasta Nutella with wafer Cheese Nutella with chocolate chips White chocolate with oreo Chocolate green tea with almond πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Rasa nya : melting di mulut, enak di tenggorokan dan kenyang di perut. Nyeces habis. Jangan sampai ketinggalan.

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran Yang Punya Menu Imut-Imut Ngegemesin7 Restoran BARU Yang Harus Kamu Coba Di PIK!

Featured in guidesSee all guides >