Sign In

Milan Pizzeria Cafe

43 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milan Pizzeria CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
43 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok
Hal yang paling menyenangkan ketika bersantap di sini adalah kamu bebas mengajukan ide kreasi pizza yang diinginkannya. Terdapat empat langkah mudah untuk mewujudkannya, yakni dimulai dari memilih jenis adonan tebal atau tipis, lalu pilih salah satu dari lima jenis saus yang ditawarkan, pilih topping dan mozzarella, baru deh kemudian dipanggan di oven. Namun, jika bingung menentukan kreasi pizza, ada belasan pizza yang bisa kamu pilih, di mana beberapa paling favorit adalah Black Pepper Chicken, Spicy Tuna Mix, Beef Margherita, dan Super Cheesy. Selain pizza, terdapat pula beberapa pilihan menu pasta yang tidak kalah lezat, serta racikan minuman yang menyegarkan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas
Menikmati pizza di sini memang nggak akan nyesel deh. Pasalnya di sini itu sering banget nih ada promo, jadi bisa tetep kenyang dan murah deh. Tenang, pilihan pizzanya lengkap dari mulai blackpapper, smoked salmon, sampai dengan super beef lezat klasik.
Muhammad Irfan
0 photos
0 reviews
bagus buat dinner bareng doi 😘😘😘
cozy,pas di kantong, romance juga sih tempatnya... ada ayunan juga dibdepannya (gak penting)
malfenro .
0 photos
0 reviews
Tempat nya Ok Pizzanya pass
Tempat dan ambience nya asik bgt buat makan sambil ngobrol. Ketebalan pizzanya buat gw pass, its a must buat balik lagi.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Pizza Manis yang Selalu Laris Manis
Buat kamu yang pencinta selai Nutella mesti banget mencoba Nutella pizza yang menjadi signature dish di sini! Pizza-nya yang tipis dengan pinggiran yang crunchy enak dipadukan dengan topping manisnya. Selain diberi topping selai nutella, ada juga taburan potongan buah strawberry, almond, dan marshmellow-nya. Mantap!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Pasta Murah Meriah yang Aman di Kantong7 Spot untuk Buka Puasa Bareng di Sekitar Kampus UI Depok Ultimate Guide: 17 Spot Pizza yang Lezatnya Bikin Puas

Featured in guidesSee all guides >