Sign In

Mie Udang Singapore MiMi

9 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Udang Singapore MiMiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
11 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood
Berhenti sejenak mampir ke kedai ini, kamu bisa merasakan nikmatnya sajian bakmi udang ala Singapura dengan kuah kaldu yang flavourful. Semangkuk bakmi dengan porsi yang besar diisi dengan topping yang melimpah, yaitu udang yang fresh, bakso udang, daging babi, tauge, dan kangkung. Kamu bebas pilih mau disantap dengan bakmi, kwetiau, atau bihun karena ketiganya hanya cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 50k/porsi.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!
Buat yang lagi kangen Singapore, nggak usah bingung, lepas rasa kangen kamu dengan cara makan mie udang Singapore (Rp. 36.000) ini, yang lengkap dengan udang dan bakso udang yang nendang banget! Rasa kuah nya otentik, tekstur mie nya sendiri pas di lidah. Legendaris nih yang satu ini!
Bur Bur
0 photos
0 reviews
Mie goreng terasi
Menu favorit saya adalah mie goreng terasi, berbeda dengan mie goreng lain yg di goreng kering, mie goreng terasi di goreng agak basah dengan sedikit kuah. Rasanya yg sedikit pedas, tapi tidak bau terasi sama sekali. Dulu dalam sehari bisa dua kali makan mie udang terasi, terakhir ketika saya ke wc ngintip sedikit dapurnya, ternyata JOROK! Beberapa porsi di masak di kuali, setelah matang di masukan ke baskom plastik, kemudian dari baskom baru di bagikan ke beberapa piring. Bagi saya, masakan mendidih yg baru matang di masukan ke baskom plastik itu beracun, karena plastik akan larut ke makanan yg panas.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Udang di Jakarta Buat Para Penggila Seafood8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >