Sign In

Mie Kung Fu

5 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Kung FuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Salah satu spot makan paling senior di kawasan PIK ini tetap bertahan dengan menu bakminya yang juara. Tekstur bakminya tipis dan kecil dengan tingkat kematangan yang pas. Tersedia beragam pilihan menu bakmi seperti bakmi kungfu, bakmi chasiu, bakmi ayam, dan bakmi singkawang. Kalau porsi reguler terasa kurang, kamu juga bisa kok pesan porsi jumbonya. Tenang saja, range harganya sesuai kantong banget, yaitu mulai dari Rp 22,5k sampai Rp 45k. Topping dagingnya melimpah dan porsinya mengenyangkan. Nggak rugi deh datang ke sini!
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Kelar visit di Pik, cobaiin Bakmi Ayamny Mie KungFu.. Hmm....,, rasany mantab penyajianny cepet tempatny oc..👌🏻
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Bakmi di Pantai Indah Kapuk Hari Minggu Ini
Bakmi Babi itu udah hampir sama kayak Indomie, gak pernah salah dimakan kapan aja. Untuk sarapan, makan siang, atau makan malam. Mie Kung Fu ini punya bakmi babi dengan porsi yang mengenyangkan dan harga yang menyenangkan. Must visit!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Babi Paling Legendaris Di Jakarta
Dari namanya aja, udah menarik perhatian banget kan? Di sini, kamu bisa menikmati pilihan bakmi ala Chinese yang lengkap dengan potongan daging babi yang enak banget. Mie nya keriting, lembut, dan rasanya istimewa. Pantes aja selalu rame!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Masakan Khas Pontianak yang Bisa Kamu Rasakan di Jakarta!
Mungkin banyak yang belom sadar kalo restoran bakmi yang sedang trending ini menyajikan menu khas Pontianak. Padahal, bakmi yang mereka sajikan emang khas banget dari Kalimantan Barat! Bakmi keriting disini gurih dan teskturnya kenyal, dengan topping pilihan daging ayam atau babi yang super royal dan juga enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIKMenikmati Bakmi di Pantai Indah Kapuk Hari Minggu Ini7 Bakmi Babi Paling Legendaris Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >