Sign In

Mie Kocok Bandung

5 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Kocok BandungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat buat Buka Puasa di Benhil
Benhil juga punya mie kocok Bandung yang lezat tiada tara. Mienya punya tekstur kenyal dan nagih. Kuahnya segar, dan punya aroma daun bawang yang kuat. Irisan kikilnya pun melimpah. Kamu dijamin puas kalau buka puasa di sini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Di Ibu Kota
Dan yang terakhir pilihan Qraved jatuh pada... MIE KOCOK. Mie kocok terdiri dari mi kuning yang disajikan didalam kuah kaldu sapi kental, irisan kikil, taoge, bakso, dan jeruk nipis. Mie kocok juga ditaburi irisan seledri, daun bawang, dan bawang goreng. Masih cukup sulit mencari mie kocok bandung di Jakarta, makanya Qraved merekomendasikan yang satu ini. Disini, kamu bisa pesan mie kocok daging, mie kocok kikil atau keduanya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Makanan Khas Bandung Yang Bisa Ditemukan Di Jakarta!
Jajanan Bandung yang satu ini pasti dicari banget kalau lagi jalan-jelan ke kota kembang. Nggak salah sih mie kocok Bandung emang beda dari mie ayam. Mie kocok ini biasanya memakai mie kuning dan rebusan kikil. Kalau suka kangen sama mie kocok kamu nggak perlu jauh-jauh langsung aja ke daerah Benhil.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Berbagai Jenis Bakmi di Indonesia, ini 5 yang Paling Seru
Mie kocok khas Bandung identik dengan potongan-potongan kikil yang banyak. Mie yang disajikan berkuah ini dilengkapi dengan mie gepeng, toge, kikil, daging, bakso, seledri, dan juga taburan bawang goreng. Berkat kuah yang panas, mie kocok khas Bandung cocok banget dimakan pada saat musim hujan seperti sekarang ini. Kuahnya seger banget deh! Nah kedai mie kocok yang berlokasi di kawasan Bendungan Hilir ini rasanya bener-bener autentik khas Bandung loh! Kikil dan daging yang royal jadi ciri khas tempat makan yang satu ini!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Di BENHIL Yang Paling LEGENDARIS!
Orang Bandung mana suaranyaaa? Berbahagialah kalian, karena nggak perlu pusing-pusing lagi cari mie kocok enak di Jakarta. Sekarang ada di Benhil! Urat sapi nya enak banget, tekstur mie nya pas banget di lidah. Pecah deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat buat Buka Puasa di Benhil7 Kuliner Bandung Di Ibu Kota6 Makanan Khas Bandung Yang Bisa Ditemukan Di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >