Sign In

Mie Ayam Blo'on

35 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam Blo'onSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
waaaawwwww enyyaaaakk
tekstur mie nya itu kenyal kecil dan keriting, pas banget nikmatin mie ayam blo'on pas ujan" gini..yang belum coba ayo mampir ke food garden kemang🤓🍜
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah
Namanya emang unik, mungkin karena efeknya bisa bikin gitu kali ya saking enaknya. Mie yang kenyal dan gurih dipadukan dengan ayam manis dan bertekstur. Jangan lupa semangkuk kecil bakso buat bikin kamu tambah kenyang dan berfaedah.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kemang di Bawah 50k
Ga cuma itu. Di Kemang, kamu juga bisa makan mie ayam yang enak dan mengenyangkan tapi murah. Tepatnya, di Mie Ayam Blo'on. Untuk mendapatkan mie ayam yang punya mie kenyal dan kuah segar di sini, kamu cukup merogoh duit lima puluh ribuan dari dalam dompet. Itu juga masih ada kembalian buat kamu bayar parkir. Menarik, kan?  
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta
Nah kalo ini legenda bakmi kaki lima. Bakmi disini emang simple, tapi sempurna! Porsinya juga lumayan, pangsit rebus disini super enak loh!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
11 Bakmi yang ENAK BANGET di Jakarta
Kalo kalian lagi pengen makan bakmi yang enak di Jakarta Selatan, cobain deh bakmi disini. Bakmi disini emang simple banget, tapi sempurna banget! Gak ada komentar negatif deh dari mie yang satu ini! Bakmi yang gak bonyok, daging ayam yang gurih manis, sayuran yang pas banget dimasaknya, porsi lumayan banyak, ada pangsit rebus dan baso juga. Semuanya perfect!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah7 Tempat Makan di Kemang di Bawah 50k6 Surga Buat Penggila Bakmi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >