Sign In

Mie Ayam Bangka Awat

28 Reviews
Bekasi SelatanBelow 100rb
Hours 06:30 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Ayam Bangka AwatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi
Memulai hari dengan sarapan pagi, kamu bisa pilih salah satu spot mie ayam enak di Bekasi ini. Tekstur mie yang kenyal dan lembut disajikan dengan kuah kaldu yang gurih dan aneka topping tambahan. Ada daging ayam cincang, bakso sapi, bakso ikan, tahu bakso, fukian, dan pangsit. Seporsi bakmi komplit dibanderol seharga Rp 27k. Selain mie, kamu juga bisa coba varian kwetiau atau bihun. Porsinya yang cukup banyak cocok buat mengganjal perut sampai makan siang tiba.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Kaki Lima di Bekasi yang jadi Favorit Banyak Orang
Menyantap bakmi disaat sarapan itu sah-sah saja kok. Di sini kamu bisa pilih menu mi, kwetiau, atau bihun. Untuk satu porsi menu bakmi komplit seharga Rp 27k dilengkapi dengan topping bakso, pangsit, fukian, bakso ikan, dan tahu bakso. Dengan porsinya yang cukup banyak pasti bisa bikin kamu kenyang sampai siang. Tekstur bakmi yang kenyal plus daging ayam cincang yang manis pas banget kalau disiram dengan kuah pangsit yang gurih. Dijamin bakal bikin puas deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan
Buat kamu warga Bekasi, kalian harusnya bersyukur karena di daerah kalian yang nun jauh di sana ada mie ayam enak, Mie Ayam Bangka Awat. Mie ayam ini pakai mie keriting yang keyal dan lembut di mulut. Terus potongan daging cincangnya juga melimpah. Kuahnya gurih. Basonya juga berasa banget dagingnya. Syadis deh pokoknya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi
Mie ayam yang satu ini sudah terkenal banget di Bekasi, karena rasanya yang gurih dan porsinya yang lumayan besar dengan potongan daging ayam yang lumayan banyak. Buka mulai dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam, warung mie ayam ini pas banget buat kamu sarapan, makan siang, atau bahkan makan malam.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Favoritnya Anak Bekasi
Mie Ayam yang satu ini udah cukup terkenal di Bekasi dan tentu tidak pernah sepi pengunjung. Mie Ayam yang disajikan adalah mie keriting dengan potongan ayam yang banyak sekali. Buka dari jam 7am - 8pm, bisa jadi destinasi kamu untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam tentunya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Paling Laris di Grand Galaxy City Bekasi5 Sarapan Kaki Lima di Bekasi yang jadi Favorit Banyak OrangMie Ayam Pinggiran yang Punya Rasa Gedongan

Featured in guidesSee all guides >