Sign In

Mie Aceh Seulawah

34 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh SeulawahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
23 ratings
Irmanika Kumalasari
0 photos
0 reviews
makan di Solaria, Blue plaza, Bekasi
Eb fillet ikan rica2 dan caramel candy blend
Sebastianus Primananda
0 photos
0 reviews
Bakmienya enak tempatnya tapi rada sumpek
Pada hari selasa malam, sehabis pulang bekerja kumampir ke sebuah warung bakmie aceh di daerah benhil. Sambil menunggu teman datang kupesanlah segelas es kopi susu aceh. Kuseruput... Hmmm sedap... Campuran kopi gayo dengan susu kental manis yang pas.. Sedikit asam namun menyisakan kesegaran dan bikin mata melek. Cuma saya agak kurang strong sedikit cafeinnya... 20 menit kemudian temanku datang. Dia datang dengan senyumnya dan kami pun memesan bakmie aceh goreng. Aku memesan bakmie aceh daging dan ia memesan bakmie aceh ayam. Kutanya pesan kopi juga? Dia menjawab, jeruk anget aja, biar lemaknya larut. Kulewati malam sambil berbincang sembari menunggu bakmi matang. Ketika bakmie datang, kami langsung melahapnya.. Hmm, sangat terasa sekali rasa rempah yang kuat.. Aku menyukai makanan yang berempah, spicy and intense kata orang - orang bule yang kutemui di bogor Menurut temanku yang tidak begitu suka rempah, bakmie ini terlalu mengintimidasi, aku suka bakmi yang kayak bakmi jawa gitu. Well, itu semua kembali ke selera masing - masing individu. Sekian laporan dari saya, semoga bermanfaat Salam Bakmie
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Salah satu legenda kuliner Nusantara yang sudah diakui kelezatannya ini juga punya beberapa menu khas yang murah meriah. Salah satunya mie aceh yang jadi menu best seller di kedai ini. Pesan mie aceh daging seharga Rp 28k dan kamu tinggal pilih mau digoreng, direbus, atau ditumis. Coba tengok tampilannya, wah kuah karinya benar-benar kental dan punya cita rasa gurih dan pedas yang pas. Siap-siap melahap dengan ditemani topping emping dan acar supaya lebih sedap.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Selain Mie Aceh, 5 Makanan Khas Aceh Ini Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Siapa bilang makanan khas Aceh cuma Mie Aceh saja? Ternyata, ada juga Ayam Tangkap khas Aceh yang cukup unik. Ayam kampung yang digoreng kering kemudian disajikan dengan daun temurui dan daun pandan yang dirajang kasar serta digoreng renyah. Saat daging ayam dan daun-daunan yang renyah ini berpadu, maka akan menciptakan cita rasa yang khas yang menjadi daya tarik para pelancong yang berkunjung ke kota asal makanan ini. Dari pada penasaran, lebih baik kamu melipir ke Mie Aceh Seulawah yang salah satunya ada di Jl. Bendungan Hilir Raya No. 8, Jakarta Pusat.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Festival Jajanan Legendaris, Sajikan 5 Warisan Kuliner Kaki Lima Paling Lezat di Indonesia
Penggemar makanan dengan rasa yang kaya akan rempah bakalan dibuat tergila-gila dengan sajian Mie Aceh dari Seulawah. Mie yang gemuk, dengan bumbu rempah yang menyerap sempurna makin nikmat disantap dengan emping serta acar bawang yang menambah kekayaan rasanya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Yummy, spicy, and healthy. Kedai yang sudah ada sejak tahun 1996 ini memang sudah melegenda kelezatannya. Menu yang spesial di sini di antaranya mie ayam kari, mie kepiting, dan mie vegetarian. Kisaran harganya mulai dari Rp 24k hingga Rp 33k. Khusus untuk menu spesial dengan topping kepiting dibanderol seharga Rp 85k. Rasanya sesuai dengan lidah orang Aceh, bumbunya pas, porsinya juga pas. Juara deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Kaki Lima Enak Untuk Nunggu Ganjil Genap Usai5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan BenhilSelain Mie Aceh, 5 Makanan Khas Aceh Ini Bisa Kamu Temukan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >