Sign In

Mie Aceh Jaly - Jaly

19 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh Jaly - JalySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Selain Mie Aceh, 5 Makanan Khas Aceh Ini Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Mie Aceh Jaly-Jaly memang sudah terkenal seantero Tebet, Jakarta Selatan. Di sini, kamu akan menemukan banyak menu makanan khas Aceh yang nikmat dan amat terasa rempahnya. Sebagai salah satu makanan pendamping yang jadi pelengkap makan Mie Aceh Jaly-Jaly adalah Roti Canai Kari. Roti Canai yang disajikan bersama kari kambing yang yang kental, menciptakan cita rasa khas Aceh yang tiada duanya. Selain kari kambing, Roti Canai juga biasa disajikan hanya dengan gula pasir saja. Tapi, ada juga yang menambahkan susu kental manis di atasnya, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta
Kalau kamu melintasi daerah Tebet dan melihat kursi-kursi berjejer di luar kedai dengan logo merah, kamu wajib banget melipir dan mampir sebentar. Pilihan menu mie Aceh yang tersedia sangat simpel, ada mie Aceh biasa yang dihargai Rp 18k atau mie Aceh spesial dengan harga Rp 22k. Kenyalnya mie dengan kuah yang kental kayanya bakal bikin kamu nggak berhenti ngunyah. Selain itu, tempatnya yang nyaman buat nongkrong lama jadi alasan kedai ini nggak pernah sepi pembeli.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan
Selain yang berkuah, makanan yang pedas juga enak dinikmati pada saat hujan. Salah satunya yaitu mie Aceh. Mie-nya yang kenyal dengan kuahnya yang terasa rempahnya memang bisa bikin lidah kamu terlena. Rasanya yang pedas juga bikin ketagihan. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Roti Canai Kuah Kari yang Nggak Cukup Cuma Seporsi
Kamu juga bisa melangkah ke kedai mie Aceh yang satu ini buat mencicipi kelezatan roti canai dengan cocolan kuah kari. Rasa gurih asin pada kuahnya nikmat banget ketika dimakan dengan roti canainya yang lembut dan manis. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Hakiki Mie Aceh Pedas di Jakarta Selatan
Kedai Mie Aceh yang udah buka sejak lama ini nggak pernah sepi sampai sekarang. Karena selain cita rasa nya yang luar biasa, tempatnya juga sangat nyaman untuk nongkrong berlama-lama. 

Featured in articlesSee all articles >

Selain Mie Aceh, 5 Makanan Khas Aceh Ini Bisa Kamu Temukan di JakartaUltimate Guide: 9 Mie Aceh Paling Berasa Rempahnya di Jakarta5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan

Featured in guidesSee all guides >