Sign In

Medan Baru

5 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Medan BaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Hafidz Drew
0 photos
0 reviews
So so lah ya... biasa aja bukannya gaenak loh enak tp ya emg makanan supposed to be begini bukan yg wah bgt hehehe. Pertama for me as mahasiswa harga little bit pricey (padahal makan dibayarin nyokap wakakka but still gua liat harga satu piring kecil kentang yg pedas itu agak geleng2 hahaha) trus nasi dikit dan ga proposional... kalo dicetak ya yg bener dong biar bentuknya kaya gunung gtu kan lah ini di satu sisi ga ada nasi gtu kaya cuma 3/4 nasi 😂😂 kepala ikan nya enak dan gede sih tp gua ga makan karena gasuka ikan tp nyobain punya bokap yaa mayan lah. Kalo gua disuruj balik lagi dan makan sendiri ga deh makasih tp klo dibayarin okok aja wakakakkaa
Roy Sayogo
0 photos
0 reviews
Burung Punai Goreng
Jangan lupa coba yg satu ini dgn sambal ganjanya + Es Juice Timun... ditanggung bawa pulang...
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!
Kalau orang di Jakarta ditanya gulai kepala di mana yang enak, pasti jawabannya Medan Baru. Restoran yang punya rasa masakan khas Padang - Medan memang punya gule kepala kakap yang maknyus banget. Kuah gulai di sini lebih pekat dan punya cita rasa yang tidak terlalu menonjok.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit Presiden Joko Widodo!
Siapa sih yang ga suka masakan Padang? Semua warga negara Indonesia rasanya gemar banget sama kuliner khas Sumatera Barat ini, tak terkecuali ya bapak Presiden Jokowi. Untuk makanan Padang, bapak Presiden suka setia banget dengan rumah makan yang satu ini.
Ricky Halim
0 photos
0 reviews
8 Restoran Favorit PRESIDEN Indonesia!
Ini nih makanan kesukaan Bapak Presiden kita yang sekarang! Pak Jokowi suka banget loh masakan ikan kakap di sini! Lo mesti coba deh. Dijamin ga nyesel! Gue juga suka banget makan di sini! Ayam kuningnya enak banget! Gue kalau makan bisa nambah tiga kali! Ha ha ha

Featured in articlesSee all articles >

5 Masakan Kaki Lima di Jakarta Favoritnya Presiden Indonesia Ultimate Guide: 10 Nasi Padang 'Lamak Bana' di Jakarta7 Gulai Kepala Ikan Paling Enak di Jakarta!

Featured in guidesSee all guides >