Sign In

Medan Baru

4 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Medan BaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
5 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kepala Ikan yang Enaknya Nggak Ada Lawan
Restoran legendaris yang satu ini memang sudah terkenal akan kelezatan gulai kelapa ikan dan burung punai gorengnya. Rasanya nggak bakal cukup deh kalau menikmatinya hanya dengan sepiring nasi. Gulai kepala ikan ini memiliki 3 ukuran, kecil, sedang, dan besar. Punai gorengnya juga merupakan hidangan favorit. Dagingnya empuk dan bumbunya yang asin, pas banget disantap bersama gulai kepala ikannya.    
Shastri Darsono
0 photos
0 reviews
Burung Punai & Gulai Kepala Ikannya Juaraa!
Semua makanan yang ada di sini... Sungguh enak!! Paling enaknya lagi cabang yang disini dekat dari rumah, jadi tidak perlu makan jauh-jauh ke Pasar Baru. Menu wajib makan: 1. Gulai Kepala Ikan 2. Burung Punai pakai sambel ijo 3. Sop Buntut Ps: Sambel Ganjo cuman ada di siang hari. Plus: 1. Areanya berAC. Untuk smoking harus ke luar. 2. Semua makanannya enak. 3. Paling cocok bawa tamu dari luar negeri makan disini. 4. Waktu tunggu 5 menit untuk mereka menaruh semua makanan di meja. 5. Harga sesuai rasa. 6. Pelayannya selalu standby, tidak perlu repot-repot panggil. Minus: 1. Area parkir tidak banyak dan agak susah kalau lagi rame. 2. Kalau makan di atas jam 7 malam, cenderung banyak makanan yang sudah abis. Lebih baik pesan dulu makanan andalannya kalau mau kesini, biar disiapkan.
H G
0 photos
0 reviews
Ayam goreng
If you really like fried chicken non junkfood try this one here. Expensive but taste totally worth it and soooooo good. The place is newer and minimalist stle cozier than the one in pasar baru.
Saut Martua
0 photos
0 reviews
biasanya nasi padang atau resto padang ga pernah jadi makanan favorit.. tapi kalo diajak makan kesini ga pernah bisa nolak.. bumbunya ga pelit.. rasanya enak.. kalo mau ayam goreng pesan baru di goreng. yang juara disini kelapa ikan, sambal ganja (cepet banget sold out) dan burung dara goreng nya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kepala Ikan yang Enaknya Nggak Ada Lawan

Featured in guidesSee all guides >