Sign In

Medan Baru

28 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Medan BaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
33 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Enak namun pricey
"Rumah makan Medan baru" At jalan krekot bundar raya No.65,pasar baru, Jakarta pusat . . Salah satu masakan minang yang beraliran ke daerah Aceh yang terkenal akan burung dara,ayam goreng, dan sop kepala ikan nya . . Untuk ayam gorengnya disajikan secara panas atas pesanan by order pelanggan . . Untuk yang disini merupakan pusat daripada yang berada di daerah sunter . . On this frame 1.Daun pepaya Price : IDR 19.500 . . 2.Dendeng Price : IDR 45.500/ piring . . 3.Sayur singkong Price : IDR 19.500 . . 4.Ayam goreng Price : IDR 22.750/PCS . . 5.Rendang Price : IDR 22.750/PCS . . Satu kata yaitu "Marvelous" untuk rumah makan yang satu ini karena kesemuanya perfect mulai dari sayur, rendang yang tidak pedas dan empuk, selain itu untuk ayam gorengnya walaupun dengan bumbu kuning namun meresap sampai ke tulangnya dan empuk . . Yang menjadi kekurangan mungkin harga yang terbilang tinggi untuk per porsinya . . Overral for taste : 8.8/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung
Ini dia, rumah makan yang akan mengingatkanmu pada cita rasa masakan khas Medan yang kuat. Medan Baru yang terkenal dengan menu Gulai Kepala Ikan Kakap ini, selalu saja menjadi bulan-bulanan baik orang-orang Medan yang tinggal di Jakarta maupun penduduk asli Jakarta. Selain ada Gulai Kepala Ikan Kakap yang jadi jawaranya, ada juga menu seperti Rendang, Ayam Kampung Goreng, dan Sambal Ganja yang menggiurkan. Eits, tenang saja, sambal ganja di sini maksudnya sambal yang bikin siapapun yang mencobanya akan ketagihan dengan rasanya. Penasaran? Yuk, ajak keluarga dan teman ke Medan Baru.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Padang Juara yang Paling Sering Dipesan Lewat GO-FOOD
Kalau yang ini sih sudah pasti juaranya menu gulai Kepala Ikan Kakap di Jakarta. Rumah makan Medan Baru yang ada di Pasar Baru, Jakarta Pusat ini juga tak luput menjadi rumah makan Padang yang sering dipesan melalui GO-FOOD karena ragam menunya yang menggoda. Apalagi kalau kamu lagi mau makan besar dengan keluarga di rumah dengan menu dari Medan Baru, cocok banget nih pesan gulai Kepala Ikan Kakap, Ayam Kampung Goreng, dan Sambal Ganjanya. Nggak bisa dibayangin lagi deh gimana kenikmatannya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Kenalan Sama Bunga Lawang: Si Rempah Unik Pencipta Kelezatan
Salah satu menu andalan restoran yang mengusung gaya masakan khas Melayu ini adalah Gulai Kepala Kakap yang dapat dipilih dalam beberapa ukuran. Kepala ikan kakap yang digunakan konon selalu didatangkan dalam kondisi segar dari perairan Papua Barat. Dipadu dengan kuah gulai kental berwarna kuning pekat, dan termasuk penggunaan bunga lawang di dalamnya, menciptakan sensasi rasa yang super lezat saat bertemu dengan gurih serta lembutnya daging ikan kepala kakap.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Seru Jagoannya Kawasan Pasar Baru
Restoran yang satu ini memang sudah tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Meskipun tergolong pricey, Gulai Kepa Ikan milik Medan Baru terkenal akan kuah gulainya yang kental dan ikannya yang tdaik amis. Paling mantap dinikmati dengan sambal ganja. Eits, bukan terbuat dari ganja lho ya, namun dari sambal udang dengan bawang, cabe rawit, dan tomat!

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi 5 Gulai Kepala Kakap Terbaik di Jakarta6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung5 Nasi Padang Juara yang Paling Sering Dipesan Lewat GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >