Sign In

Meat and Meat

11 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Meat and MeatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta
Nama hidangan Gyutan Don atau nasi lidah sapi ala Jepang memang sudah tidak asing lagi. Tak hanya melibatkan nasi dan lidah sapi saja, kini kamu dapat merasakan nikmatnya Gyutan Don berhiaskan sambal matah khas Bali di Meat and Meat dengan harga Rp 55.000,00.
Arini Pranadhini
0 photos
0 reviews
Suasana resto sangat tenang, karena kami satu2nya tamu saat itu 😆. Design simple dan cukup modern. Yg di jual oleh resto ini tidak hanya makanan jadi tp daging dan makanan olahan beku, yg menjadi salah satu hal yg sangat terlihat dr resto ini. Pelayanan cukup cepat sktr 15 mnt makanan sdh tersaji lengkap. Menu yg saya pesan adl ribe eye hot plate dan saya jg sempat cicipi hotplate Dori sambal matah. Secara umum rasa makanan cukup ok. Yg saya suka adl saus nya, dengan rasa gurih dan minyak wijen. Namun yg cukup mengecewakan adl dagingnya sangat alot/ kenyal, sehingga sangat sulit di makan. Padahal daging yg jd menu utama resto ini, tetapi sajiannya tidak seperti yg di harapkan. Lalu meskipun sajian hotplate, namun daging yg di sajikan tidak cukup panas. Untuk dori sambal matah, saya suka sambal matahnya namun bumbu dorinya sangat asin di bagian pinggir mungkin bumbu tidak merata. Saran saya kualitas masakan daging dan rasa perlu di perbaiki. Selain itu proses pencatatan ataupun kerjasama antar pelayan perlu di tingkatkan karena saya sempat meminta tambahan menu, namun setelah menunggu cukup lama, pesanan tidak keluar dan ketika di konfirmasi dia merasa tidak ada orderan tersebut dan kebetulan konfirmasi ke orang yg berbeda tetapi tidak ada usaha untuk mengkroscek ataupun meminta maaf atas situasi tsb. Sebagai resto baru, hal2 tsb seharusnya msh sgt bisa di tingkatkan. Yg ckp menarik sebenarnya adl konsep frozen food nya, mempemudah org2 yg membutuhkan variasi bagian daging sapi u di oleh lebih lanjut.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Jelmaan Pizza yang Tak Kalah Menggugah Selera
Pajeon atau pancake khas Korea biasanya dibuat dengan campuran daun bawang. Namun berbeda dengan gambaran Pajeon yang asli, Meat and Meat memutuskan untuk menggantinya dengan grilled beef bulgogi dan keju mozzarella menyerupai topping sebuah pizza. Penasaran dengan kelezatannya? Langsung saja datang ke Meat and Meat dan pesan pizza dalam rupa Pajeon ini.
Addivia Karina
0 photos
0 reviews
Top Notch Meat Dishes
For you fellow meatlovers, Meat and Meat offers variety of meat dishes that will twist your tongue on your first bite. It's a definite yum! I tried Gyu Tan Bowl Sambal Matah and absolutely love the spicy and salty taste combined with the tenderness of the beef's tongue. Although I don't really favor Korean spice, but when I tried their Dak Galbi...I know that this is also A Must Try! Now the last but not the least delicious plate is... *drumroll* Beef Bulgogi! I can't say how much i love this menu! It's just so delicious, I even dreamed about it a bit *no kidding*. Meat and Meat also had their products in marinated frozen package. Which means, you can buy and cook it at your house! yayyyy ❤

Featured in articlesSee all articles >

7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta7 Makanan Jelmaan Pizza yang Tak Kalah Menggugah Selera

Featured in guidesSee all guides >