Sign In

McDonald's

4 Reviews
GambirBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of McDonald'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera Dicoba
McDonald's turut menyajikan varian burger baru. Berbeda dari yang lain, restoran cepat saji yang satu ini memilih cita rasa khas Nusantara, seperti balado dan rendang, untuk mewarnai kreasi burger anyar buatannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Serbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari Gajian
Guys, promo Gratis 2 Pcs Ayam Krispy McD diperpanjang! Untuk kamu yang suka makan di McDonald's dan sedang ingin delivery ke tempatmu, buruan download aplikasi McDelivery! Karena kamu akan dapatkan 2 Ayam Krispy McD untuk pemesanan pertama melalui aplikasinya. Promo ini berlaku sampai 30 September 2018. Yuk, pesan McDonald's dari aplikasi deliverynya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Battle Es Krim Ala Restoran Cepat Saji: Mana Juaranya?
Setelah sukses dengan ragam varian McFlurry terdahulu, baru-baru ini, McDonald's meluncurkan McFlurry Coconut Charcoal dan McFlurry Strawberry Cheesecake. Bisakah varian McFlurry terbaru ini menyaingi es krim kreasi restoran cepat saji lain? Temukan jawabannya dengan mencicipi sang McFlurry anyar di outlet McDonald's terdekat.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera DicobaSerbu 7 Promo Makan Seru untuk Rayakan Hari GajianBattle Es Krim Ala Restoran Cepat Saji: Mana Juaranya?

Featured in guidesSee all guides >