Sign In

Mbok Ne An Cuk

14 Reviews
KalimalangBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mbok Ne An CukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat
Semangkuk wedang ronde saja rasanya sudah cukup untuk hangatkan tubuh di malam hari. Nah biarpun begitu, kamu wajib cari wedang ronde yang nggak sembarangan rasanya, seperti yang ada di Mbok Ne An Cuk ini. Sensasi mengunyah bola ketan bulat dengan seruput kuah wedang ronde yang hangat pasti nggak ada duanya. Jangan khawatir, tempat ini buka hingga pukul 12 malam, lho.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kaki Lima untuk Rehat dari Macetnya Kalimalang
Pengin makan yang ringan-ringan aja? Kamu bisa nih datang ke Mbok Ne An Cuk, karena disini kamu bisa nikmati Ketan Susu dan Wedang Ronde yang sudah mulai jarang ditemukan di Jakarta. Apalagi harganya yang terjangkau nggak lebih dari Rp 15 ribu. Jadi salah satu spot makan Ketan Susu favoritnya anak Kalimalang nih.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan
Di Mbok Ne An Cuk kamu bisa menikmati ketan susu dan wedang ronde sambil duduk lesehan. Wedang jahe dan wedang rondenya nikmat dengan bola kental dan kacang cincang lengkap dengan kuah jahe yang menghangatkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Wedang Nikmat yang Siap Hangatkan Tubuhmu di Musim Hujan
Kedai kekinian di daerah Kalimalang ini punya menu Wedang Ronde yang super enak dan nggak pake mahal! Dengan selembar uang Rp 10.000,00, Wedang Ronde hangat dari Kedai Mbok Ne An Cuk siap untuk kamu santap di musim hujan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Enak yang Cocok Buat Kamu Bawa Pas Ngapelin Pacar
Kalau ngapel kan biasanya malem, nah kamu bisa nih bawain wedang ronde atau ketan susu. Lumayan kan manis dan bisa menghangatkan malam yang dingin. Salah satu warung ketan susu dan wedang ronde enak yang ada di Jakarta adalah Mbok Ne An Cuk yang lokasinya ada di Kalimalang. Ketan susunya ada banyak rasanya dan wedang rondenya juga mantap. Psst! Harganya juga murah lho!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Andalan Cari Minuman yang Bisa Bikin Badan Hangat5 Spot Makan Kaki Lima untuk Rehat dari Macetnya Kalimalang5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan

Featured in guidesSee all guides >