Sign In

Maxx Coffee

5 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maxx CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering
Kamu belum pernah coba Apple Pie Frappe dan Cookies & Cream Frappenya MAXX Coffee? Berarti ini saat yang tepat untuk cobain keunikan rasa keduanya, karena ada promo BUY 1 GET 1 sampai 31 Januari 2018. Yeay, bisa ngopi berdua deh!
Wisnukunt kunt
0 photos
0 reviews
Sudah mulai mengantuk nampaknya? Gimana kalo diselipin minum kopi dulu daripada ketiduran di kantor trus dinyinyirin bos kan ga enak to ya to to to. 😂 . . Ice Vanilla Latte @maxxcoffeeid bikin melek lagi! 🔥🔥 . . 💰50rb minum doang mah cukup . Type: Nunggu diajak temen
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Black Sesame Seed Paling Nikmat di Jakarta
Setelah varian Red Velvet dan Taro Latte yang meramaikan kreasi kopi susu ala Italia tersebut, kini Maxx Coffee menghadirkan kreasi latte yang tak kalah unik, yakni Black Sesame Latte. Keunikan dari minuman ini akan memberikan sensasi berbeda minum kopi yang tak akan pernah kamu rasakan sebelumnya.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Sekali Teguk Langsung Kenyang
Lagi lembur di kantor memang enaknya ganjal perut dengan minuman favorit. Kalau kamu pencinta kopi, pasti sudah familiar dengan Maxx Coffee. Di kedai kopi ini kamu bisa merasakan sensasi menyeruput Latte, Green Tea ataupun Americano dengan harga yang lebih murah dibandingkan kedai kopi serupa. Rasanya pun tidak kalah enak kok. Jadi, kalau kamu ingin mengganjal perut di kantor sambil menunggu jam makan malam, pesan Maxx Coffee aja.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Menarik yang Nggak Boleh Ketinggalan Kamu Serbu19 Promo Spesial Minggu Ini Untuk Mengobati Kantong Kering7 Sajian Black Sesame Seed Paling Nikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >