Sign In

Masizzim

21 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MasizzimSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram
Massizim tak ketinggalan menjadi penyaji hidangan keju yang tengah ramai diperbincangkan. Restoran yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk ini hadir dengan sajian iga sapi berbalut kolaborasi keju mozzarella dan saus salted egg.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Rolling Cheese yang Banyak Diincar Penggila Keju
Rolling cheese karya Massizim terbilang cukup unik. Pasalnya, menu yang bisa diperoleh dengan modal mulai dari 100 ribuan ini mendaulat kombinasi keju dan saus telur asin sebagai pemberi "gulungan kenikmatan" bagi komplotan ayam goreng.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Salted Egg Baru yang Lagi Hits Banget di Instagram
Ingin menyantap hidangan salted egg yang tak cuma nikmat, namun juga memukau mata? Datang saja ke Masizzim untuk mencoba menu rolling salted egg baru yang ampuh membuatmu terkesima dengan atraksi gulung-menggulung di atas pinggan panas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara
Pencinta makanan Korea pasti tau banget nih dengan snack ala Korea yang satu ini. Tomato Cheese Kimchi Pancake adalah menu yang wajib kamu pesan di sini. Lelehan kejunya langsung terasa di mulut pada gigitan pertama. Nagih banget deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak
Harga Cheese Kimchi Pancake ini memang agak mahal sih, tapi rasanya gak akan ngecewain kok. Dengan Rp 108 ribu kamu sudah bisa menikmati kelezatan keju dengan pancake kimchi yang otentik. Duh, berasa lagi ada di Korea deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Lezat di Pantai Indah Kapuk Buat Penggila Pedas7 Menu Keju Baru yang Lagi Hits di Instagram6 Makanan Dengan Lumeran Keju yang Wajib Dicoba Pencinta Keju

Featured in guidesSee all guides >