Sign In

Masakan Rumah Bu Endang

56 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Masakan Rumah Bu EndangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
4 Restoran Indonesia dengan Konsep Modern di Cipete
Ketika bersantap di sini, kamu akan merasa seperti di rumah sendiri. Bukan hanya karena interiornya yang mengusung konsep Tempo Doeloe, melainkan juga cita rasa masakan serta pelayanannya yang ramah. Bu Endang, sang pemilik, kerap menyapa dan melayani langsung tamu yang datang bersantap. Menu yang paling direkomendasikan di restoran ini adalah Bistik Lidah seharga Rp 45.000,-
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan
Nikmati hidangan Jawa rumahan di Masakan Rumah Bu Endang. Wedangnya pun tersedia dalam beberapa pilihan dari wedang jahe, wedang secang, wedang sere, dan wedang ronde yang nikmat disantap sambil menikmati gemericik suara hujan.
Ridwan Iskandar
0 photos
0 reviews
Lontong Cap Go Meh
Setiap mampir ke daerah sini pasti selalu ke tempat makan ini, masakan rumah yang begitu enak .. apa lagi rasa lontong cap go mehnya top banget.. untuk masalah harga juga terjangkau dan pelayanannya ramah banget ..
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Head to Head: Nasi Goreng vs Nasi Kuning
Berikutnya dari sisi toping. Nasi kuning Masakan Rumah Bu Endang akan diadu dengan nasi goreng gila Liem. Salah satu kekuatan dari nasi goreng Liem adalah topingnya yang banyak. Ada sosis, baso sapi, dan ayam suwir. Namun keberagaman toping tersebut masih kalah jika dibanding dengan toping nasi kuning milik Bu Endang, yang punya kentang, paha ayam, krupuk udang, dll.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kuning Anti Ceking di Jakarta
Biar kata namanya masakan rumah, tapi masakan Bu Endang ini rasanya enggak kalah sama yang ada di restoran-restoran. Salah satunya, nasi kuningnya. Seperti nasi kuning kebanyakan, nasi kuning Bu Endang ini warnanya kuning. Tapi, eits, jangan salah, nasi kuning Bu Endang ini punya aroma kunyit dan ke-gurih-an, yang enggak akan kalian temuin di nasi kuning-nasi kuning lainnya. Cobain aja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Lezat untuk Buka Puasa Seru di Kawasan Cipete4 Restoran Indonesia dengan Konsep Modern di Cipete5 Wedang Ronde Paling Mantap Buat Penghangat Saat Hujan

Featured in guidesSee all guides >