Sign In

Marugame Udon

49 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Marugame UdonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
63 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta
Siapa sih yang tidak kenal dengan tempat makan udon yang satu ini? Kalau ke sini langsung aja cobain menu andalan di sini, yaitu Beef Abura Udon dengan topping beef yang nggak pelit, Beef Carbonara Udon (Rp 54 ribu) dengan tambahan keju yang bikin udon makin lezat, Spicy Tori Baitan Udon (Rp 51 ribu). Jangan lupa juga pesan menu gorengannya yang enak untuk dijadikan teman semangkuk udon kamu, seperti ebi tempura, skewered tofu roll, kakiage, dan egg tempura.
HarNice Lim
0 photos
0 reviews
Cobain udon di Marugame Udon. Saya cobain Beef curry udonnya. Kuahnya kental, rasa bumbunya gurih!!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang
Sekarang beralih ke mie soba. Mie Jepang jenis ini juga bisa kamu temuin dalam keadaan super creamy di Marugame Udon. Selain itu aneka toppingnya melimpah banget, nggak bakal bikin kamu pulang dengan keadaan masih lapar.
Horas Octavianus Sihotang
0 photos
0 reviews
Good food for good weekend
Yummy & very tasty... Good price & good location :)
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau
Buat penggemar udon, di Kelapa Gading ada Marugame Udon. Mereka punya menu andalan bernama niku udon yang udah disukai sama banyak orang. Tekstur mienya pas, kuahnya gurih-segar, irisan daging sapinya empuk dan enak, taburan daun bawang dan lainnya bisa nambah sesuka hati. Menu lainnya kayak ebi tempura dan tofu roll juga enak dan murah. Pas banget buat gak mau keluar uang banyak buat nikmatin menu khas Jepang ini.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menikmati Udon Paling Nagih di Jakarta9 Mie Creamy Selain Pasta yang Patut Kamu Coba Sekarang8 Restoran Enak di Kelapa Gading yang Masih Bisa Dijangkau

Featured in guidesSee all guides >