Sign In

Marufuku

8 Reviews
Melawai100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MarufukuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai
Marufuku merupakan salah satu restoran Jepang di Little Tokyo yang memiliki berbagai macam menu, namun diantara berbagai macam menu di sini, sushi set di Marufuku adalah highlightnya. Sushi Sashimi Deluxe (320K) terdiri atas sushi 18 pieces dan dilengkapi dengan sashimi pula. Untuk menu ini, bisa dinikmati bersama hingga 3 orang. Bagi yang menginginkan porsi lebih kecil, tersedia Sushi Sashimi Combination (180K) yang terdiri dari 12 pieces sushi dan dilengkapi dengan sashimi pula. Marufuku juga memiliki lunch set menu yang sayang sekali kalau kamu lewatkan! Lunch set menu harganya mulai dari 70K hingga 175K di mana kamu bisa mendapatkan sushi, sashimi, dan salmon teriyaki!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota
Kawasan Little Tokyo di Melawai sudah sangat populer sebagai destinasi untuk mencoba berbagai macam makanan Jepang autentik. Nah, salah satu tempat yang sushinya enak banget di kawasan ini adalah Marufuku. Sushi set disini bisa kamu nikmati mulai dari 99K untuk lunch setnya. Cuma kalau mau puas sih, pesen Sushi Sashimi Deluxe (320K) yang bisa dikonsumsi up to 3 persons!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Petualangan Mencicipi Kuliner Ala Jepang di 6 Restoran Terbaik di Little Tokyo Jakarta
Restoran yang satu ini sudah berusia lebih dari 20 tahun lho. Atmosfer restroan ini sangat kental akan nuansa tradisional Jepang, seperti adanya pintu dorong berlapis jendela kertas, set tatami, dan iringan musik klasik Jepang. Di sini, tersedia hampir sebanyak 300 menu kuliner khas Jepang yang konsisten disajikan secara autentik. Namun, aneka sushi dan sashimi di restoran ini adalah yang paling difavoritkan konsumen, di mana bahan baku ikan dan hewan lautnya selalu tersaji dalam kondisi segar setiap harinya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Jejeran Restoran Jepang Autentik di Melawai yang Harus Kamu Coba!
Selain itu, ada juga Marufuku. Lokasinya nggak begitu jauh, mengingat kamu hanya perlu melangkahkan beberapa kaki untuk menyusuri satu restoran ke resto lainnya. Nah supaya kamu puas, pesan saja menu semacam platter dengan varian sushi menjadi satu. Masih kurang?
Rebecca Cristabel
0 photos
0 reviews
Jalan ke Little Tokyo Sambil Nyobain 7 Tempat Makan Ala Jepang Paling Enak!
Duh, dari fotonya aja, irisan daging lidah sapi yang dilumuri saus manis asin ini kayaknya udah manggil banget! Gyu Karubi Ninniku bisa jadi rekomendasi kalo memilih Marufuku untuk tempat dinner kamu. Jelas aja menu ini merupakan menu andalan di Marufuku, siapa sih yang bisa menolak aroma bawang putih yang selalu sukses bikin lapar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Jepang Otentik Buat Nongkrong Seru di Little Tokyo Blok M7 Hidangan Jepang Autentik Wajib Coba di Little Tokyo, Melawai Ultimate Guide: 8 Spot Sushi Paling Autentik di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >