Sign In

Martabakku Menteng

50 Reviews
GandariaBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabakku MentengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Martabak Telur Paling Pedas di Jakarta
Diam-diam menghanyutkan, itulah ungkapan yang paling cocok untuk menggambarkan martabak telur buatan Martabakku Menteng. Ya, sekilas sajian yang dibanderol harga mulai dari Rp 50.000 ini nampak “normal”. Padahal, sambal level lima yang terkandung di dalamnya siap membuat lidah tenggelam dalam rasa pedas.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Murmer Favoritnya Sejuta Umat
Martabak yang sering dijadikan camilan kekinian nggak pernah ada matinya. Baik martabak manis biasa, maupun martabak telur yang bisa juga disebut martabak asin, bisa juga kamu pesan saat rasa jenuh melanda pekerjaanmu. Salah satu yang bisa kamu pesan adalah aneka martabak yang ada di Martabakku Menteng. Menu martabak asin yang dipadukan dengan keju mozarella bisa jadi pilihan camilan sore yang bisa kamu share bareng teman kantor. Order, yuk, Martabakku Menteng di Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22 B, Gandaria, Jakarta Selatan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak
Yang satu ini nih yang pastinya juga susah buat di tolak. Martabak telur dengan topping daging dan ekstra keju. Lelehan keju di atasnya bikin kamu ketagihan terus deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Pandan Spesial Buat Pemburu Kenikmatan
Bosan dengan martabak pandan yang begitu-begitu saja? Itu tandanya kamu wajib mencoba martabak dynamic duo kreasi Martabakku Menteng. Sesuai dengan namanya, kreasi ini tak membiarkan martabak pandan “tampil sendiri”, tetapi ikut menghadirkan base martabak original sebagai “pendamping” untuk menciptakan rasa lezat yang makin memanjakan lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Biarpun Mini, 9 Martabak Ini Tak Akan Bikin Rugi!
Banyak yang belum mengetahui bahwa kedai Martabakku Menteng juga menyediakan menu Marni atau Martabak Mini. Tunggu apalagi, segera serbu martabak imut ini sekarang juga!

Featured in articlesSee all articles >

7 Cemilan yang Bikin Semangat Pas Bimbel 5 Martabak Telur Paling Pedas di Jakarta5 Camilan Murmer Favoritnya Sejuta Umat

Featured in guidesSee all guides >