Sign In

Martabak Puas Ibu Hj. Maryam

43 Reviews
Kramat JatiBelow 100rb
Hours 11:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Puas Ibu Hj. MaryamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Biryani Favoritnya Orang Jakarta
Selain martabak, ada juga menu andalan lainnya yang terbuat dari beras basmati dan dimasak dengan aneka rempah-rempah terbaik yang bisa banget jadi menu pilihan untuk makan malam kamu. Menu nasi biryani ini tersedia dalam dua varian lauk pelengkap, yaitu kambing seharga Rp 60k/porsi dan ayam seharga Rp 55k/porsi. Sajian khas Timur Tengah ini punya ciri khas yang selalu ada dan nggak pernah terlupakan di setiap piring sajinya, yakni taburan kismis dan emping. Wajib masuk list kamu!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Puas Kulineran di Seputaran Condet
Walaupun menggunakan nama martabak, bukan berarti yang dijual di sini hanya martabak saja. Karena Martabak Puas Ibu Hj. Maryam menyajikan beragam masakan timur tengah yang menggugah selera, seperti Nasi Briyani dan Nasi Kebuli yang satu ini. Menggunakan daging kambing berpotongan besar dan bumbu pilihan, menjadikannya sebagai menu andalan di rumah makan yang berlokasi di Jl. Raya Condet No. 78. Bagi para pencinta daging kambing dan nasi kebuli, wajib banget, nih, mampir ke Martabak Puas Ibu Hj. Maryam!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang
Kenikmatan yang hakiki hanya mampu tercipta kala perut yang kelaparan dihibur oleh roti panjang berbalut lelehan keju karya gerai Martabak Puas. Tak percaya? Langsung saja meluncur ke gerai Martabak Puas dan hibur perut laparmu dengan sajian Big Size Roti John Cheese!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Daging Kambing Buat Kamu Butuh Tenaga Ekstra
Bosan sama sate dan sop kambing? Cobain menu kambing lainnya, seperti nasi biryani dengan potongan daging kambing di atasnya seperti yang ada di Martabak Puas Ibu Hj.Maryam ini. Menu yang kaya akan rempah ini sayang banget buat kamu lewatin, apa lagi kalau lagi butuh tenaga nih.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan untuk Penggemar Daging Kambing
Meski dikenal martabaknya, di sini kamu juga bisa menemukan Nasi Kebuli Daging Kambing. Menu asal Timur Tengah ini cukup jadi favorit di Indonesia, nasi yang kaya rempah disajikan dengan potongan besar daging kambing lembut beraroma khas. Patut dicoba!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Biryani Favoritnya Orang Jakarta5 Tempat Puas Kulineran di Seputaran Condet5 Roti Super Panjang yang Siap Bikin Perut Kenyang

Featured in guidesSee all guides >