Sign In

Martabak Pecenongan 43

36 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Pecenongan 43See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Asin / manis?
Holaaa semua , Kalian kalau ngemil martabak team martabak manis / martabak asin ? Kali ini martabak aku dari pecenongan43 . Disini varian isiannya banyak banget pilihannya , mulai dari yang manis sampai yang asin . Next kita cobain varian yang lainnya lagi . Salam ngiler semuanya , kuy diserbu martabaknya . Kalau aku si pecinta maratabak ngak bisa nolak sama dua duanya 😘 , ngeliat beginian minta langsung dipindahin ke perut 📸 : Martabak Telor Daging Sapi Spesial & Martabak Cokelat Keju Spesial (tanpa tambahan gula & mentega dikurangin) 💸 Overall : 80K-200K || 🕐 : 18.00-01.00 || 📍 Martabak Pecenongan 43 ; Jalan Pecenongan No 43 , Pecenongan , Jakarta .
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Martabak Kismis di Jakarta yang Lagi Laris Manis
Kira-kira, apa jadinya jika potongan buah pisang dipadukan dengan kismis? Cari tahu kenikmatan rasanya dengan membeli Martabak Pisang Kismis di gerai Martabak Pecenongan 43!    
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu
Kedai Martabak Pecenongan 43 menawarkan martabak sehat dengan topping granola yang mengandung chia seeds, blueberry, dan madu. Chia seeds sendiri telah dikenal luas sebagai salah satu jenis super food yang mampu menurunkan berat badan dan membantu proses detoksifikasi. Dengan adanya martabak ini, kamu tak perlu takut lagi menyantap martabak kala berdiet.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak Ovomaltine yang Wajib Kamu Nikmatin
Martabak rasa apapun yang kamu pesan di Martabak Pecenongan 43 bisa kamu tambahkan selai Ovomaltine dengan bayar 50 ribu. Emang terhitung mahal sih, tapi rasanya gak bakal mengecewakan kok. Mau mauuuu?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak Nutella yang Lezatnya Bikin Tergila-gila
Kamu bisa nambahin menu martabak apa pun yang kamu pesan di Martabak Pecenongan 43 dengan olesan selai Nutella. Tinggal nambah 30 ribu aja untuk nikmatin lelehan Nutella di martabakmu. Rasanya? Hmmm, gak perlu diragukan lagi deh.

Featured in articlesSee all articles >

6 Martabak Kismis di Jakarta yang Lagi Laris Manis6 Martabak Sehat yang Tak Akan Gagalkan Dietmu7 Martabak Ovomaltine yang Wajib Kamu Nikmatin

Featured in guidesSee all guides >