Sign In

Martabak Koko

4 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak KokoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta
Ketika tengah berada di pusat makanan Seven 8 Nine, Kebon Jeruk, sekotak martabak buatan kedai Martabak Koko tak boleh lupa untuk dipesan. Kamu bisa berkreasi sesuai dengan keinginanmu, mulai dari memilih base martabak hingga topping yang kamu suka. Pastikan kamu memilih topping durian supaya martabak pesananmu benar-benar mantap ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Martabak durian juga hadir di Martabak Koko yang berada di kawasan Kebon Jeruk. Selain durian, Martabak Charcoal seharga Rp 85.000,00 ini juga dihiasi dengan parutan keju yang akan membuatnya semakin mantap. Tak sabar ingin segera mencicipinya? Kunjungilah Seven8nine Food Centre di Jalan Panjang dan temukan kedai Martabak Koko di sana.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Martabak Gulung yang Harus Kamu Coba Sekarang
Belum selesai, Martabak Koko juga bisa jadi pilihan yang tepat. Sedangkan kalau di sini, isian martabaknya berupa cokelat kacang. Jangan dipikir biasa aja, siap-siap terlena ya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu yang Bikin Pencinta Durian Mabuk Kepayang7 Martabak Durian yang Harus Segera Kamu Coba di Jakarta7 Martabak Buah yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >