Sign In

Martabak Kari H. Abdoel Razak

15 Reviews
RoxyBelow 100rb
Hours 08:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Kari H. Abdoel RazakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta
Di mana pun dan kapan pun, rasanya menu martabak jadi menu paling aman dan selalu terasa nikmat. Namun, berbeda dengan martabak khas Palembang ini. Seporsi martabak telur seharga Rp 49k tidak disajikan dengan kuah sambal yang pedas manis, melainkan dengan kuah kari yang gurih. Teksturnya yang garing pas banget saat dicocol ke kuah kari yang berisi potongan kentang dan daging sapi plus tambahan sambal kecap dan irisan cabai. Cita rasa pedas, manis, dan gurihnya begitu sempurna.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Roti Canai dengan Kuah Kari Paling Juara di Jakarta!
Sedangkan di Martabak Haji Abdoel Razak, tingkat kematangan adonan roti canainya menjadi hal yang terpenting dan terasa begitu nikmat hingga potongan terakhir potongan. Apalagi canai di sini dipadukan dengan kuah kari kambing dan ayam kuah yang kental plus ada irisan dagingnya. Kamu sudah pernah coba?  
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta
Tingkat kematangan adalah salah satu hal terpenting di sini. Roti canenya terasa banget sampe potongan terakhir, belum lagi kari yang diisi potongan daging empuk dan enggak bikin ribet buat menikmatinya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nasi Kebuli Paling Wangi dan Nikmat di Jakarta
Gini, martabak kari kamu jadikan appetizer, baru setelah itu saatnya menyantap nasi kebuli khas tempat ini. Dijamin kulinermu jadi makin menyenangkan. Karena meskipun martabak kari di sini legendaris, tapi ternyata nasi kebuli-nya juga nggak kalah wangi dan super enak, lho!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Nasi KEBULI Yang Paling GOKIL!
Selain martabak kari nya yang legendaris, nasi kebuli di sini juga mantap banget! Wangi nya harum, bikin nafsu makan bertambah. Disajikan dengan daging kambing yang juicy dan ditaburin bawang goreng di atas nasi nya, dijamin yang satu ini nggak bisa dilupain deh rasa enak nya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Palembang yang Jadi Favoritnya Orang Jakarta7 Roti Canai dengan Kuah Kari Paling Juara di Jakarta!9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >