Sign In

Martabak Gokil

65 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak GokilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Martabak Tipker di Jakarta yang Parah Banget Enaknya
Satu lagi nih gerai yang punya martabak tipker mantap. Martabaknya garing dengan topping selainya yang di beri banyakan. Nggak tanggung-tanggung, ada 18 pilihan topping yang bisa kamu cicipi di sini. Soal rasa? Gokil banget!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Spot Martabak Enak di Kuningan yang Ramai dengan Antrean GO-FOOD
Satu lagi nih gerai martabak yang nggak pernah sepi di kawasan Kuningan. Nggak perlu bingung milih rasa untuk toppingnya karena enak semua. Yang paling rekomen yaitu royal red velvet dan martabak ayam teriyaki yang memang jadi favorit banyak orang di sini.
Aswin Wardhana
0 photos
0 reviews
recomended martabak : martabak telor matre & martabak manis ovomaltine. harga sesuailah sama rasa.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Selain Menu Dengan Charcoal, Ini Dia Si Hitam yang Susah Dilupakan
Martabak asin udah, martabak manis juga punya loh yang warnanya hitam. Martabak Gokil yang bisa kamu datangi salah satu cabangnya di Bellagio Mall punya Black Oreo with Chocolate and Oreo Crumble. Oreo lovers harus cobain nih yang satu ini. Dijamin ketagihan!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Martabak Favoritnya Para FOOD BLOGGER
Setelah mengulik dua blog kepunyaan The Hungry Doctor dan juga AnakJajan, Qraved melihat adanya postingan tentang Martabak Gokil. Martabak Gokil sendiri bisa kamu datangi di Bellagio Mall, Plaza Semanggi, atau di daerah Thamrin. Kamu bisa pesen Pondovo Melt seharga 142 ribu yang isinya adalah kombinasi dari Pandan Base martabak, Ovomaltine dan cheddar cheese. Atau Martabak Asin Klasyik seharga 45 ribu yang juga direkomendasikan oleh dua food blogger ini. Untuk Martabak Asin Klasyik katanya sih gak pake daging, Qravers. Jadi hanya telur dan daun bawang aja. Hmmm, enak gak ya rasanya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Berlumer Keju yang Lezatnya Bikin Mabuk Kepayang7 Hidangan dengan Lelehan Keju di Jakarta yang Bikin Ngiler Parah5 Martabak Tipker di Jakarta yang Parah Banget Enaknya

Featured in guidesSee all guides >