Sign In

Martabak Dunia

6 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak DuniaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial
Buat yang mau coba varian martabak baru,  Martabak Blueberry Cream dari Martabak Dunia pasti jadi pilihan seru. Menu ini terinspirasi dari sajian cheese cake dengan rasa blueberry yang khas di Amerika. Isiannya berupa blueberry jam, blueberry cream cheese, dan taburan cookie crumble. Dengan dominasi warna ungu-nya, nggak heran kalau bikin penasaran!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang
Satu lagi kreasi martabak kopi, kamu juga bisa temuin di Martabak Dunia. Bahkan base dari adonannya juga dibuat dari kopi, kemudian ditambahkan lagi dengan cappucino cream dan crumbles. Pesan aja Martabak Brazil ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang
Jangan keliru, ini bukan pizza. Martabak satu ini emang cukup unik yaitu menggunakan adonan dari martabak manis, lalu diberi topping bolognese dan timbunan cheese lagi. Pesan aja Martabak Itali di Martabak Dunia ini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Marshmallow yang Nggak Bikin Mellow
Ini dia kreasi baru dari Martabak Dunia, yaitu Martabak Nutella Marshmallow. Yap seperti namanya, martabak ini nggak cuma dikasih selai Nutella aja, tapi dikasih lagi tumpukan marshmallow panggang yang nyatu sama Nutella. Nyam!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Makanan Yang Lebih Indah Dari Masa Lalu
Di Martabak Dunia, kamu bisa menumukan dunia baru, dunia yang lebih indah dari masa lalu! Liat ajagambar diatas, martabak ala Italia! Toppingnya saus Bologanaise!! Liat sendiri bentuknya, udah mirip pizza kan? Daripada bengong meratapi yang sudah hilang, mending ngerasain makanan baru yang indah ini.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Martabak Next Level yang Heboh Banget!
Sesuai sama namanya di sini kamu bisa menemukan berbagai martabak yang toppingnya terinspirasi dari banyak negara. Misalnya saja martabak dengan topping saus bolognaise yang terinspirasi dari Italia. Martabak ini cocok banget buat kamu yang suka sama keju karena topping mozzarella cheese-nya benar-benar meleleh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Baru yang Bakal Bikin Heboh di Media Sosial7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >